kamarkecil

Blog Edan

Posted on: Mei 31, 2008

Maaf,
Saya Terlalu Sibuk Saat Ini.
Blogwalking.
Edan.
Kekuatan Pikir Orang Emang Luar Biasa.
Dan itu,
Hanya di Blog.
Ingat ya,
BLOG.
Bukan di Koran
Bukan di Majalah
Bukan News Online

About these ads

8 Tanggapan to "Blog Edan"

salam sukses buat dunia bisnis..kunjugan buat semuanya

bener,blog memang edan.mau nulis apa saja.bisa.dan ingin terus menulis.

dok oks: saya nulis ini juga salah satunya habis jalan2 dari blog dokter. sumpeh deh. jadi malu

heheheh lam kenal..emang blog Edan

lho. kok posting nya sedikit… adha apa ini- adha apa ini

coba baca yg simplyiyo deh … 14 taon tp dalem :D

Aku sibuk baca-baca ke sini he he

bagus sekali. saya jadi dapat ide nih. makasih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

Jepret!

gajah rider

beauty shemale

master massage

master&mister

thai dancer2

budha

condom factory

Odith Sawasdee

Suhu kondom DKT Indonesia di Cabbages&Condoms

Wat Pho

More Photos

slide

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Bale Bengong

  • Siap Puputan Melawan Rencana Reklamasi
    Layar Priatna tiba-tiba mencabut keris dari pinggangnya. “Kami warga Bali siap puputan untuk menolak reklamasi di Teluk Benoa,” katanya melalui pelantang suara sambil mengangkat keris tinggi-tinggi. Masih dengan memegang pelantang suara di tangan kiri, dia kemudian menusukkan keris tersebut ke dadanya sendiri. Priatna, yang berpakaian adat Bali madya layakny […]
  • Merawat si Dory agar Tetap Lestari
    Masih ingat ikan kecil lucu dalam film Finding Nemo? Pecinta film kartun petualangan pasti tak akan lupa dengan kisah si Nemo tersebut. Mari tunggu kelanjutan kisah film yang diluncurkan 2003 silam itu. Film produksi Disney Pixar ini bakal mengulang kesuksesannya lewat film lain, Finding Dory. Film ini akan diputar di bioskop pada November 2015 tahun...
  • Buku-buku Alternatif di Taman Baca Kesiman
    Tak mudah menemukan buku-buku alternatif di Bali. Selain karena memang sedikit peminatnya, kadang-kadang juga karena buku-buku tersebut dilarang pemerintah atau malah digerebek kalangan fundamentalis. Buku alternatif di sini sebenarnya mengacu ke pemikiran, penulis, atau tema-tema di luar arus utama. Bahasa kerennya, buku-buku kiri. Misalnya, buku tentang se […]
  • Rebho dan Ironi Lapangan Golf di Bali
    I Wayan Rebho serupa anomali di Bali. Ketika sebagian orang di Bali berlomba menjual tanahnya untuk pariwisata, Rebho justru menolak menjual tanahnya meskipun dia diintimidasi dan bahkan masuk penjara karena itu. Sejak sekitar 1996, petani di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini menolak menjual tanahnya kepada investor yang ingin membangun kawasa […]
  • Bikin Pancake Sendiri di Funny Pancake ‘n Coffee
    Warna-warni. Itulah kesan pertama saat memasuki Funny Pancake ‘n Coffee. Tempat nongkrong ini baru buka sejak 10 Juli 2014 di Denpasar. Meski baru, tempat ini cukup menarik perhatian. Konsep menu dan interiornya sangat unik. Pada bagian depan terdapat tulisan dengan perpaduan warna merah magenta dan kuning yang begitu mencolok. Pengunjung sangat mudah menemu […]

Blog Stats

  • 86,335 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: