kamarkecil

Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner

Posted on: Oktober 31, 2008

Kamis dan Jumat ini adalah hari yang cukup bersejatah bagi NakNik, komunitas anak-anak di gang kami. Untuk pertama kalinya, NakNik ketiban durian runtuh, dapet sumbangan buku 7 dus. Weleh… weleh… buanyak banget. Ada buku pelajaran SD, SMP, komik, majalah anak, remaja, dan lainnya.

Yang tergopoh-gopoh bawa ke rumah, markasnya Naknik di SUbak Dalem ini adalah Eka Dharmartha, dibantu Lindia Palupi dari The Youth Corner Bali.

Eka, yang juga gabung di BBC ini, sebelumnya emang nanya, NakNik perlu buku-buku gak? Eh, dikasinya buanyak. Sama anak-anak, buku-buku itu dah dikelompokkan dan dibuat daftarnya.

Karena cukup banyak, ntar sebagian buku-buku itu juga kami akan share dengan kelompok belajar alternatif lain ya. MIsalnya ada komunitas anak di Lapangan Kapten Japa dan kelompok belajar anak pedagang siomay di Renon. Eka sih katanya udah SMS dinul, salah satu guru di kelompok Renon. Tapi belum direspon, so buku-bukunya dibawa ke NakNik dulu.

A big thanks to youthcorner udah berbagi. Terima kasih buanyak pada yang udah nyumbang ke youthcorner. hehe…

About these ads

3 Tanggapan to "Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner"

congratz…wah seneng yah dpt buku :D

anak2 BYC memang keren. salute..

wah, enak ni dpt sumbangn buku…
bisa minjem dong!…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

Jepret!

gajah rider

beauty shemale

master massage

master&mister

thai dancer2

budha

condom factory

Odith Sawasdee

Suhu kondom DKT Indonesia di Cabbages&Condoms

Wat Pho

More Photos

slide

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Bale Bengong

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 78,034 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: