kamarkecil

Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner

Posted on: Oktober 31, 2008

Kamis dan Jumat ini adalah hari yang cukup bersejatah bagi NakNik, komunitas anak-anak di gang kami. Untuk pertama kalinya, NakNik ketiban durian runtuh, dapet sumbangan buku 7 dus. Weleh… weleh… buanyak banget. Ada buku pelajaran SD, SMP, komik, majalah anak, remaja, dan lainnya.

Yang tergopoh-gopoh bawa ke rumah, markasnya Naknik di SUbak Dalem ini adalah Eka Dharmartha, dibantu Lindia Palupi dari The Youth Corner Bali.

Eka, yang juga gabung di BBC ini, sebelumnya emang nanya, NakNik perlu buku-buku gak? Eh, dikasinya buanyak. Sama anak-anak, buku-buku itu dah dikelompokkan dan dibuat daftarnya.

Karena cukup banyak, ntar sebagian buku-buku itu juga kami akan share dengan kelompok belajar alternatif lain ya. MIsalnya ada komunitas anak di Lapangan Kapten Japa dan kelompok belajar anak pedagang siomay di Renon. Eka sih katanya udah SMS dinul, salah satu guru di kelompok Renon. Tapi belum direspon, so buku-bukunya dibawa ke NakNik dulu.

A big thanks to youthcorner udah berbagi. Terima kasih buanyak pada yang udah nyumbang ke youthcorner. hehe…

About these ads

3 Tanggapan to "Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner"

congratz…wah seneng yah dpt buku :D

anak2 BYC memang keren. salute..

wah, enak ni dpt sumbangn buku…
bisa minjem dong!…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

Jepret!

gajah rider

beauty shemale

master massage

master&mister

thai dancer2

budha

condom factory

Odith Sawasdee

Suhu kondom DKT Indonesia di Cabbages&Condoms

Wat Pho

More Photos

slide

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Bale Bengong

  • [Agenda] Nobar Film JALANAN di Ubud
    JALANAN akan pulang kampung ke Ubud, Bali. Film dokumenter yang telah melanglang buana ke berbagai festival film dunia ini akan diputar di Ubud. Kali ini oleh The Yoga Barn pada Senin, 1 September 2014. Titi, Boni, dan Ho ketiga pengamen yang menjadi bintang film JALANAN juga akan hadir dan tampil di acara ini. Mereka berkolaborasi dengan...
  • Blues Krisis di Negeri Krisis
    Made Mawut berani tampil “solo” ketika belantika musik Indie Bali saat ini didominasi group band. Musisi Blues asal Banjar Abian Kapas Kaja, Denpasar ini akhirnya menelurkan album pertamanya bertajuk “Blues Krisis”. Dengan rasa percaya diri tinggi Made Mawut merekam karya-karyanya secara live di studio milik Kupit, gitaris merangkap vokalis band Nosstress. S […]
  • ForBALI Ajak Jokowi “Blusukan” di Bali
    Joko Widodo, presiden terpilih mendapat kejutan pada kunjungannya ke Bali hari ini. Pengguna internet mengajak pria asal Solo ini blusukan ke sejumlah area dan tempat wisata di Bali secara virtual. Blusukan ala netizen Bali dimulai dari sarapan di pusat kuliner laut di Pulau Serangan yang direklamasi perusahaan milik keluarga Soeharto pada 1994 ini. Jokowi d […]
  • Makin Dirusak, Kian Bersatu dan Bergerak
    Kadek Bobby Susila kaget melihat balihonya kembali dirusak, kemarin pagi. Padahal, semalam sebelumnya, Bobby bersama teman-temannya baru saja menambal baliho menolak reklamasi tersebut. Baliho di Suwung Kauh, Denpasar Selatan tersebut hanya satu dari belasan baliho serupa yang dirusak entah oleh siapa. Sedikitnya 11 baliho menolak reklamasi Teluk Benoa terse […]
  • Bunga Bali Craft, Mainan Kreatif Karya Difabel
    Belasan difabel bekerja tiap hari membuat aneka kerajinan dan mainan. Kerajinan berbahan kayu tersebut mereka buat di tempat tinggal mereka, Yayasan Bunga Bali, Pusat Rehabilitasi Sosial Tuna Daksa di Denpasar. Ada puluhan jenis mainan kayu yang sudah diproduksi dan bisa dipesan. Sebagian berbentuk puzzle dengan berbagai tema seperti flora, fauna, dan kendar […]

Blog Stats

  • 87,222 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: