kamarkecil

Orgasme Hari Ini

Posted on: Februari 14, 2008

Cuit..cuit…akhirnya valentine-an. Setelah seperempat abad tidak ada peristiwa istimewa di pink day ini. Masih mending deh ada satu hari di mana kasih sayang punya momentum. Kadang memang sesuatu harus ditandai, walau kita melakukannya tiap saat. Yah, misalnya kaya BBC yang (mesti) ada launchingnya.

Dari pada di Aceh dan Padang yang pemerintah setempatnya melarang segala sesuatu (tindakan, peristiwa, ide) soal valentine day ini. Gila, ide aja dilarang. Alasannya nggak logis dan cenderung merendahkan remaja. Takut anak muda terjerumus dalam….(tahu sendiri kan lanjutannya…)

Baiklah, soal orgasme. Yup, orgasme hari ini. Ayah Bani mengeluarkan jurus barunya (yang sebelumnya ditanggap dingin, apatis, hedon).

Setelah menitipkan Bani (maaf, nak. Bani belum bisa nyoba kaya gini) ke bude-nya, Ayah langsung tancap gas ke Sanur. Ia sudah menyusun rencana-rencana khusus untuk mempraktekkan jurusnya itu.

### Maaf, sudah hampir tengah malam, dan aku harus menyusul Bani (dan Ayah ke kasur). Besok lanjut lagi…….

Iklan

10 Tanggapan to "Orgasme Hari Ini"

nggak mudeng mbok…

nyusul Bani apa nyusul Ayah? wakakak saru sajan nok πŸ™‚

yuuukkk..mengerti setelah baca tulisan ayah bani πŸ˜€

17 taun keatas kah?

Ga ngerti ne mbok cerita ne apa πŸ™‚
Mencurigakan seh … apakah tepu – tepu lagi cara bli Anton ato tidak πŸ™‚

Beh kompak sajan jak Ayahne Bani,
Hehehehe……..

Afakah yang dimaksud ama orgasme di sini adalah orgasme yang sesungguhnya…??? :mrgreen:

Tolong jawab dengan jujur dan apa adanya… Mhueuehehehe
*difecut, dijitak, digantung…*

yanuar: badah, ini nih enggalang nganten bli

devari: baca part II yaaaaaaaa

novan: celingak celinguk…

budarsa: 17 thn ke bawah suba liu orgasme bli

winyo: nggak tipu kok. situ aja yg pengen

didik: belahan jiwa….

ceberawit: di bagian II saya mengulas cabe lo bli. baca ya… orgasme nyata itu soal daerah perut dan sekitarnya.

wah saya baru tau klo perayaan valentine dilarang di suatu daerah….

Ga ngaruh tuh buat saya hari valentine day itu diadain atau ga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

RSS Bale Bengong

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 120,123 hits
%d blogger menyukai ini: