kamarkecil

Dont Marry Rock Star – a Tribute for Nyonya M

Posted on: Februari 23, 2008

Pagi-pagi di Subak Dalem. Kita bertiga ngobrol di meja makan. Ayah nyeletuk komporannya Andre Ramayadi di blognya. Isinya begini,

Apakah anda seorang fans berat Ahmad Dhani dan merupakan seorang blogger? Jika ya, maka lebih baik mulai sekarang singkirkan Ahmad Dhani dari list artis / musisi favorit anda. Mengapa ? karena pada hari ini 20 Februari 2008, pkl 12.45 salah satu televisi swasta dalam siaran infotainmentnya

menyiarkan statement yang keluar dari mulut sang bintang, berikut cuplikannya :

“Orang yang membuat blog di Internet adalah orang yang kurang kerjaan”
“Orang yang membaca blog di Internet adalah orang-orang bodo!” (komen untuk blog Maia)

Aku ngakak. Kesenengan dengan kekalahan Dhani. Akhirnya…

Aku salut dengan kejeniusannya di bidang musik. Tapi kali ini aku nggak ngomong soal musik. Ini soal intrik dan cara komunikasi untuk merepresentasikan diri. Dhani dengan mulut besarnya sih nggak ada masalah. kejengkelanku adalah kebiasaaannya melecehkan perempuan. Setiap apa yang diungkapkan Dhani mungkin bagian dari strategi pasarnya.

Ia memilih strategi konflik dengan audiens, untuk memasarkan lagu dan republik cintanya. Barangkali juga ia sengaja memperpanjang konflik rumah tangganya untuk terus mengajegkan The Rock, Mulan, atau Dewidewi. But, no excuse for pendidikan melecehkan orang lain di depan televisi untuk alasan cari popularitas.

Damn Dhani. Berkali-kali ia merendahkan ibu dari anak-anaknya dan barbie starnya sendiri-mulan jameela. Poor El, Dul, dan Al yang terpaksa melihat bapaknya bullying orang di media.

Makanya pada sisi -industri konflik- ini aku angkat topi ma Maia yang memilih cara yang lebih terhormat. Berkali-kali ia tampil dengan tshirt kampanye yang aduhai. Misalnya “The Real Queen” atau pagi ini aku lihat dia di MTV dengan baju “Dont Marry Rock Star”. Bravo.

Iklan

12 Tanggapan to "Dont Marry Rock Star – a Tribute for Nyonya M"

bu…he’s not even a rockstar, not even close.
*aku nih baru…:D

irfan: kapan manggungnya bang? ck..ck… ternyata

ah si dhani mah omong doank mbok. sing jenius dia masalah musik. cuman menang omong besar gen.

iya ya. artis kok keto ya mbok? atas nama popularitas mereka rela melakukan apa saja.

Ahmad dani sedang berusaha menutupi kegaptekannya..!!!

itu masalah yg dibikin panjang dengan sengaja beneran!

[…] ke list tapi belum saya update, ampuni saya ya hehehehe …). Dan saya terjebak di blognya Men Bani, Bli Anton, Bli Hendra dan Bli Rama. Semuanya sekarang lagi membicarakan masalah si (freaking […]

Wah, saya sich nggak tau banyak tentang Dhani, yang saya tau dia itu sering nyeleneh. ..
Ya, pancing opini kali!

kalo ga salah juga pernah liat juga maia pake baju ” Change Your Mind!” mungkin nyindir otaknya dhani yang error 😀

iya kemaren liat di MTV
si may chan pake yang tulisannya “don’t date rock star”

*ngakak dot com*

bli nyoman ribeka aka winyo: its ok, talk abaout bullshit. yang penting lega

sherly: ganti baterenya dhani

donny rahman: nervous, kangen ML ma maia kali. hehe…

artana: nyleneh oke, mlecehkan no. bingung cari padanan katanya

novan: yup, jadi inget kaosonline-ku lagi. hik…hikk

misterpopo: you right, bli. brilian

koment_ku sama dengan di tulisannya pan bani.
peduli amat dengan statment….siapa tuh..?? Dhani ya..!!

pokokne ngeblog jalan terus.
ngapain ngurusin orang sombong gitu..

DHANI???…
tukang baso yang depan rumah gw???…
yah suka nyleneh banget..mulut bau sabun
biar tau rasa deh…

yang penting blogging jalanterus!!

GO MAIA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

RSS Bale Bengong

  • Sudah Efektifkah Perlindungan terhadap Daily Worker di Bali?
    Bali Top Jobs, grup di Facebook, kini memiliki 25.664 anggota. Awalnya, grup ini dibuat hanya untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan khususnya industri pariwisata Bali. Saat ini, grup ini sudah membantu banyak perusahaan untuk menemukan kandidat ideal dan telah memudahkan pencari kerja untuk menemukan pekerjaan impian mereka. Sejak saya ditunjuk menja […]
  • Momok itu Ternyata Berupa Baju Kaos BTR
      Kaos Bali Tolak Reklamasi (BTR) kembali jadi korban. Kali ini pelarangan kaos BTR terjadi di Youth Festival Gianyar akhir pekan lalu. Akibat pelarangan tersebut Youth Festival bahkan dibatalkan pada hari kedua dan ketiga dari rencana semula tiga hari. Pelarangan ini semakin memperkuat anggapan bahwa sebuah atribut (simbul) bisa menjadi […] The post Momok i […]
  • Pertanyaannya, Gianyar Kota Pusaka untuk Siapa?
    Kabupaten Gianyar terpilih menjadi anggota Organisasi Kota Pusaka Dunia. Keputusan Gianyar sebagai anggota Organization of World Heritage Cities (OWHC) ini menambah panjang kota di Indonesia yang sudah masuk OWHC lebih dulu, Surakarta (Jawa Tengah) dan Denpasar (Bali). Namun, selain mendatangkan harapan, dia juga melahirkan sejumlah pertanyaan. Pertama sisi […]
  • Bali Turut Meriahkan Festival Pariwisata di Perancis
    Bali hadir di festival pariwisata melalui tari dan presentasi. Tari Panyembrama memeriahkan pembukaan ”Festival International du Tourisme” (Festival Pariwisata Internasional) di kota Angers, Perancis pada Jumat (16/6).Selain tarian Bali, juga ditampilkan tari Jawa, keduanya menambah suasana Indonesia dari Festival Pariwisata Internasional. Duta Besar (Dubes) […]
  • Ketimbang Ngemis Bali, Ulang Tahun dan Berbagi THR
      Komunitas ini merayakan ulang tahun dengan sederhana. Komunitas Ketimbang Ngemis Bali (KNB) merayakan ulang tahun keduanya secara sederhana pada Kamis (16/6) di The Night Market and Coworking Denpasar. Besoknya, mereka juga membagi nasi kotak dan tunjangan hari raya. Berbagai komunitas hadir pada syukuran hari jadi KNB termasuk Parkour Bali, […] The post K […]

Blog Stats

  • 123,452 hits
%d blogger menyukai ini: