kamarkecil

The Beginning…

Posted on: Maret 4, 2008

Februari Maret ini dipenuhi dengan kemungkinan-kemungkinan. Pertama kemungkinan masa yang suram dalam upayaku untuk menambah saldo untuk permak rumah. Ah, ini mah bukan kemungkinan lagi. Udah pasti nok….

Lalu, pindah kantor Sloka ke Noja Ayung. Kantor sebelumnya di Drupadi sudah habis kontrak, dinaikkan harganya ma broker, service buruk, suasana muram durja, lalu apa yang perlu dipertahankan? No execuse. Harus pindah! Yang lebih murah, long term office, menghemat biaya operasional, minimalis (merujuk ke semua hal yang serba minimal bukan interior).

Lalu, sinteshirt. Untuk ini belum saatnya dipublish. Masih mendekati isoul untuk desain, hunting harga, itung-itung modal, motivasi, peluang, uang, cenayang…

Dan, guru TK! Whatz……. kenapa tiba2 ada pikiran macam ini kembali berkelebat? Menari-nari di pelupuk mataku, berhayal menjadi guru seperti dulu. Bawa Bani ke sekolah. Huaaaaa… Yah, nggak ada salahnya pedekate ma yang punya calon TK itu, mumpung sebelah rumah. Pak Dana, tunggu aku menggedor-gedor rumahmu, merayumu… Sebenernya lebih sreg guru SD. Kalau anak teka, terlalu kecil, harus diemong, ah, capek.

Dan, Bali Kids. Isoul dah bikinin dummy-nya. Mercya lagi (semoga) cek ricek modal dan iklan. Nah untuk ini juga nafsu banget, jangan sampe keduluan. Kalo ada, aku bisa mengutuk diriku seumur hidup.

Finally, apakah semuanya dapat terjadi? Kemungkinan itu… Begitu banyak dan bernafsu.

Iklan
Tag:

10 Tanggapan to "The Beginning…"

why not,..
selama bisa dan mampu + dibumbui sabar&iklas.
semua pasti jalan mbok..

nafsu yang baik
agar diri bisa lebih baik

bersemangatlah!

🙂 bisa bunda… percayalaa kecil kecil begini aku tau betul jika nafsu adalah segalanya…hehe

yanuar: aduh, beruntung sekali didoakan jero mangku yanuar. suksma mewali jero

achoey: nafsu kaya gini segambreng. biasanya masuk box ide. eh, box-ku itu kemana yah…

sakti: right. jump lagi ah nengok nafsumu itu, puteri kecil

Tetap tabah, Mbok. 🙂

susah kan?
mendingan tetep jomblo dulu toh (tetepp…)
jadi nggak banyak mikir pengeluaran tetapnya.. hehe.
paling habis dikit aja buat nraktir abg-abg itu ..kwakak(maksudnya?)

nggak usah dipikir serius.

*kaburrr*

salam kenal yah ..
dari lampung

blogdokter: ah, saya butuh pertolongan dokter pro di bidang investasi…

dok oka negara: hmm…. oohhh.. traktir dan ditraktir abg! nafsu abadi seorang jomblo. **tiarap

arie: salam buat transmigran bali yang buanyak di lampung

jangan pusing-pusing mbok..,serahkan nanti ama Bani aja. (ga nyambung ya..??) hiks

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Bale Bengong

  • Dek Alon Kembali Terpilih Memimpin Muntig
    Setelah dinyatakan lulus, Dek Alon melenggang bebas. Dek Alin menjabat sebagai Kelihan Banjar Dinas Muntig yang kedua kalinya. Sebelumnya, dia bertarung secara bermartabat dengan pesaingnya yaitu Ni Luh Putu Suparwati, istri calon anggota DPRD Kabupaten Karangasem. Mereka bertarung untuk memperebutkan satu kursi kepemimpinan untuk memimpin Banjar Muntig, Des […]
  • Ngiring, antara Pemberontakan Kultural dan Pelarian
    Semoga maraknya orang beragama bukanlah pelarian belaka. Makin sering kita lihat orang Bali berpakaian putih-putih dengan senteng atau kain yang dililitkan di pinggang berwarna poleng (belang) putih-hitam. Ada juga yang berpakaian mencolok dan berbeda dengan penampilan masyarakat pada umumnya. Mereka dengan atribut seperti itu sering dikatakan sebagai orang […]
  • Kalau Bisa Ditunda, Kenapa Buru-Buru Menikah?
    MBA adalah istilah lumrah sekitar 2006 silam. Waktu itu usia saya menginjak 24 tahun. MBA alias married by accident adalah istilah yang lumrah menjadi alasan orang menikah muda. Ini sampai menjadi standar dalam memilih jodoh di antara kawan-kawan saya. Kalimat khas yang masih membekas hingga kini adalah “coba dulu, baru […] The post Kalau Bisa Ditunda, Kenap […]
  • Seminar Konten Digital untuk Generasi Kreatif
    Ada lomba penyiar radio dan seminar nasional September ini. Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana akan menggelar rangkaian kegiatan Communication Events (COMMET) 2017. Kegiatannya lomba penyiar radio dan seminar memproduksi konten digital. Rangkaian COMMET 2017 akan diawali dengan lomba […]
  • Warisan Puisi Gugatan dari Putu Vivi Lestari
    Bali pada pertengahan 1990-an sangat bergairah dengan kegiatan sastra dan teater. Penyair-penyair muda juga tumbuh semarak. Salah satu penyair muda yang sangat berbakat pada saat itu adalah Putu Vivi Lestari. Selain menulis puisi, dia juga aktif di Teater Angin SMA 1 Denpasar. Saat itu, bersama teman-temannya, dia rajin menghadiri acara-acara […] The post Wa […]

Blog Stats

  • 125,827 hits
%d blogger menyukai ini: