kamarkecil

Gembok Vagina

Posted on: April 11, 2008

Saya terangsang untuk meledak ketika dengan bangganya seorang pengusaha panti pijat di Malang mengatakan sebagai pelopor pemakaian gembok di celana pegawai permpuan panti pijatnya.

Nah, sekarang serpihan ledakan telah bertebaran…

Kalau ada yang mendukung tindakan itu, (pemerintah Malang katanya mau niru??)  itu silakan dipikirkan kembali maunya apa ya.

Naskleng, hak asasiku untuk kencing hilang. Gimana kalo bosnya yang pegang kunci gembok lagi ML pula??

Vagina digembok. Wong orang ML kan ga cuman vagina pak. Pake mulut, lidah, gigi, tangan juga bisa. Pake tusuk gigi? paku? Silaken tanya dokter boyke.

Ini jelas ide laki-laki karena cara pandangnya telah menjawab. Maunya vagina, untuk dimasukin. Biar ga dimasukin orang lain, digembok ajah. Sana ML ma pintu..

***kenapa akhir-akhir ini postinganku naik darah semuah?? Pasti karena menstruasinya kelamaan ya.

13 Tanggapan to "Gembok Vagina"

sabarrr….sabarrrr
jangan murka mbok…
ga baek untuk kesehatan..xixixixixixx

ngemeng2 saya ko agak Oon ya,maksudnya apa gembok vagina itu?

waduh..menstruasi kelamaan..ga bagus itu 😀

waduh meledak2 gini. Yup saya setuju itu ga manusiawi. Tapi bukan rahasia umum juga kalau tempat panti pijat jadi arena esek2. Jadi solusi manusiawi biar panti pijat ga jadi tempat esek2 apa ya???

salam kenal

haha~ lagi naik pitam rupanya 😀
knp gak burungnya aja yg digembok yah?!? kekeke~

wah…tren celana dalam baru kali mbok…:)
Perempuan selalu disebut-sebut menjadi “biang” dari seks bebas or everything…
“mari kita perjuangkan hak-hak perempuan!!”
:)btw…kita saingan bikin gembok Penis aja yukz…
aku jadi marketingnya…

ady gondronk: ck…ck.. silaken pijat di malang. hehe. ingat bawa kunci gemboknya ya

febra: ini efek IUD yang baru aku pasang. ngerti IUD kan? hehe

proletarman: eh, mana blognya? kan bingung mo nyapa

didut: penis digembok lucu juga kayanya

widari: idem jeng

skrin syut-nya mana gembok vagina itu 🙂
upload dong kekekeke

seperti jaman perangnya pasukan sparta aja, istri ditinggalin di rumah, digembokin juga kelaminnya…
yup benar sekali, hubungan seksual tidak selalu harus lewat vagina saja..tetap saja bisa mandi kucing, petting susu, rimming, rempon….hehe pada bingung dengan istilah itu ya?

devari: sabar, masih hunting vagina cantik untuk digantolin gembok.

dokter oks: aku nda ngeri rimming, rempon… pliz penjelasannya dok

padahal dulu udah baca, baru sekarang pengen komen. dan padahal lagi cuma pengin bilang, semua udah terwakilkan. he..he..

Hiyaahh…

emang aneh tu tukang pijet(ato manager)nya.

Btw tulisannya keren.

itu mah akal-akaln si bosnya aja, nunggu tawaran tertinggi trus di kasi deh kuncinya …

heran deh logika orang – orang kok suka aneh – aneh ya?? senggama terjadi kan gak karena salah vagina, tapi salah tuh otak mikirnya ngeres melulu. coba kalo gak kepikir, berdiri juga gak tuh si penis apalagi mpe minta vagina. konyol kan? kenapa gak otaknya aja digembok jadi pas waktunya dipake mikir yang ngeres – ngeres baru dibuka pasti gak akan ada lagi deh masalah – masalah yang katanya “amoral” tapi tetap aja peminatnya banyak, kenken toh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Bale Bengong

  • Peluncuran Album Relung Kaca Berlangsung Meriah
    Sasana Budaya Buleleng terlihat pecah. Tadi malam ratusan krama di Kota Singaraja, Buleleng memadati wantilan tersebut. Peluncuran album bertajuk Pang Ping Pung dari band folk Relung Kaca mampu menarik animo masyarakat untuk hadir. Warga, musisi, dan aktivis menyanyi bersama mereka. Pada sore hari sebelum acara peluncuran album, mereka mengikuti kegiatan ber […]
  • Kelas Spesial Merayakan Lima Tahun Akber Bali
    Mari merayakan menjadi relawan dalam Kelas 55. Desember 2011, Akademi Berbagi (Akber) Bali lahir dan hadir di tengah kita semua. Desember 2016, Akademi Berbagi Bali masih tetap hadir hingga kelas ke-53. Mari merayakan lima tahun Akber Bali bersama pendiri dan kepala sekolahnya. Januari 2017, kami memilih bulan pertama di tahun baru untuk merayakannya bersama […]
  • Langgam Keroncong Bentara: Orkes Soneta Bali
    Agenda Langgam Keconcong Bentara kembali datang. Grup yang akan tampil adalah Orkes Keroncong Soneta Bali, sebuah grup keroncong yang juga aktif dalam Komunitas Pecinta Keroncong (KPK) Bali. Pertunjukan akan berlangsung Kamis besok di Bentara Budaya Bali, Ketewel, Gianyar. Paguyuban Keroncong yang dipimpin Supardi Hadiwiyono ini rutin berlatih dan mengisi ac […]
  • Bagi Relung Kaca, Lirik Lagu adalah Senjata
    Kreativitas seni anak muda Bali semakin menggeliat. Kali ini datang dari utara Bali tepatnya Singaraja. Tiga anak muda yang tergabung dalam band Relung Kaca akan meluncurkan album perdana bertajuk Pang Ping Pung. Album yang berisi peringatan tentang lingkungan di Bali. Band Relung Kaca terdiri dari Aristiana Jack pada vokal dan gitar, Konot pada vocal dan gi […]
  • Band ultrAwide Luncurkan Single Pertama di Bali
    Band pendatang baru dari Jakarta melepas single pertama mereka. Bertajuk Through The Rain, setelah sebelumnya dirilis pertama di Jakarta, pada Jumat (13/1) malam, lagu ini pun ditampilkan di Old’s Man, Canggu, Kuta Utara, Bali. Dari Bali, selanjutnya mereka akan tampil di kota-kota lain. Ya, untuk kali kedua peluncuran single pertama mereka, trio dengan genr […]

Blog Stats

  • 119,027 hits
%d blogger menyukai ini: