kamarkecil

Gembok Vagina

Posted on: April 11, 2008

Saya terangsang untuk meledak ketika dengan bangganya seorang pengusaha panti pijat di Malang mengatakan sebagai pelopor pemakaian gembok di celana pegawai permpuan panti pijatnya.

Nah, sekarang serpihan ledakan telah bertebaran…

Kalau ada yang mendukung tindakan itu, (pemerintah Malang katanya mau niru??)  itu silakan dipikirkan kembali maunya apa ya.

Naskleng, hak asasiku untuk kencing hilang. Gimana kalo bosnya yang pegang kunci gembok lagi ML pula??

Vagina digembok. Wong orang ML kan ga cuman vagina pak. Pake mulut, lidah, gigi, tangan juga bisa. Pake tusuk gigi? paku? Silaken tanya dokter boyke.

Ini jelas ide laki-laki karena cara pandangnya telah menjawab. Maunya vagina, untuk dimasukin. Biar ga dimasukin orang lain, digembok ajah. Sana ML ma pintu..

***kenapa akhir-akhir ini postinganku naik darah semuah?? Pasti karena menstruasinya kelamaan ya.

Iklan

13 Tanggapan to "Gembok Vagina"

sabarrr….sabarrrr
jangan murka mbok…
ga baek untuk kesehatan..xixixixixixx

ngemeng2 saya ko agak Oon ya,maksudnya apa gembok vagina itu?

waduh..menstruasi kelamaan..ga bagus itu 😀

waduh meledak2 gini. Yup saya setuju itu ga manusiawi. Tapi bukan rahasia umum juga kalau tempat panti pijat jadi arena esek2. Jadi solusi manusiawi biar panti pijat ga jadi tempat esek2 apa ya???

salam kenal

haha~ lagi naik pitam rupanya 😀
knp gak burungnya aja yg digembok yah?!? kekeke~

wah…tren celana dalam baru kali mbok…:)
Perempuan selalu disebut-sebut menjadi “biang” dari seks bebas or everything…
“mari kita perjuangkan hak-hak perempuan!!”
:)btw…kita saingan bikin gembok Penis aja yukz…
aku jadi marketingnya…

ady gondronk: ck…ck.. silaken pijat di malang. hehe. ingat bawa kunci gemboknya ya

febra: ini efek IUD yang baru aku pasang. ngerti IUD kan? hehe

proletarman: eh, mana blognya? kan bingung mo nyapa

didut: penis digembok lucu juga kayanya

widari: idem jeng

skrin syut-nya mana gembok vagina itu 🙂
upload dong kekekeke

seperti jaman perangnya pasukan sparta aja, istri ditinggalin di rumah, digembokin juga kelaminnya…
yup benar sekali, hubungan seksual tidak selalu harus lewat vagina saja..tetap saja bisa mandi kucing, petting susu, rimming, rempon….hehe pada bingung dengan istilah itu ya?

devari: sabar, masih hunting vagina cantik untuk digantolin gembok.

dokter oks: aku nda ngeri rimming, rempon… pliz penjelasannya dok

padahal dulu udah baca, baru sekarang pengen komen. dan padahal lagi cuma pengin bilang, semua udah terwakilkan. he..he..

Hiyaahh…

emang aneh tu tukang pijet(ato manager)nya.

Btw tulisannya keren.

itu mah akal-akaln si bosnya aja, nunggu tawaran tertinggi trus di kasi deh kuncinya …

heran deh logika orang – orang kok suka aneh – aneh ya?? senggama terjadi kan gak karena salah vagina, tapi salah tuh otak mikirnya ngeres melulu. coba kalo gak kepikir, berdiri juga gak tuh si penis apalagi mpe minta vagina. konyol kan? kenapa gak otaknya aja digembok jadi pas waktunya dipake mikir yang ngeres – ngeres baru dibuka pasti gak akan ada lagi deh masalah – masalah yang katanya “amoral” tapi tetap aja peminatnya banyak, kenken toh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Bale Bengong

  • Mari Merayakan Nyepi di Google
    Mari merayakan dan memaknai Nyepi di Google, rumah bagi banyak orang, rumah kita yang baru. Google adalah ranah di mana segala narasi hidup kontemporer kita muarakan, tempat segala ketidaktahukan kita tanyakan, kita kembalikan, kita awalkan. Mesti diakui, Google telah bergerak menjadi “kawitan” baru bagi kita. Mari kita mulai merayakan dan memaknai Nyepi di […]
  • Switch Off 2017 Ajak Warga Bali Hemat Energi
    Komunitas Earth Hour mengadakan kembali Kampanye Switch Off.  Kegiatan tahunan ini dipusatkan di Lippo Mall Kuta Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung pada Sabtu (25/3) 2017. Switch Off merupakan kegiatan mematikan lampu selama satu jam. Waktunya dari pukul 20.30 WITA hingga 21.30 WITA. Kegiatan Swich Off serentak dilakukan di 35 Kota di Indonesia dan […]
  • Sambut Nyepi, Supersoda Rilis Lagu “Sunyi Senyap”
    Banyak cara menyambut hari raya Nyepi. Band asal Jimbaran Bali, Supersoda meluncurkan lagu berjudul “Sunyi Senyap”. Ini adalah peluncuran pertama selama tiga tahun, semenjak single “Kenari” memperoleh respon yang cukup baik di soundcloud (22,8K hits). Terinspirasi oleh film “The Secret Life of Walter Mitty”, ini adalah lagu ringan mengenai refleksi diri, seb […]
  • Danau Buyan Meluap, Petani Rugi Ratusan Juta
    Tak ada lagi tanaman stroberi di kebun Gede Sudarsana. Lahan seluas 3 hektar di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali itu kini terendam air. Sejak sekitar sebulan lalu, lahan ratusan petani di tepi Danau Buyan itu pun tak lagi berfungsi, seperti halnya Gede. Kebun itu kini lebih serupa rawa-rawa. Tidak ada lagi satu pun... The post Dan […]
  • Inilah Panduan Melihat Lumba-lumba di Lovina
    Puluhan jukung memecah kesunyian pagi di Pantai Lovina di bagian utara Bali. Mereka mulai dari sejumlah titik penjemputan turis. Titik-titik lumba-lumba mulai mencari makan dan muncul di permukaan perairan obyek wisata Lovina, Kabupaten Buleleng, Bali. Sekitar pukul 6.30 WITA, kerumunan jukung sudah berkumpul di titik kumpul populasi lumba-lumba ini. Dari be […]

Blog Stats

  • 120,928 hits
%d blogger menyukai ini: