kamarkecil

Gembok Vagina

Posted on: April 11, 2008

Saya terangsang untuk meledak ketika dengan bangganya seorang pengusaha panti pijat di Malang mengatakan sebagai pelopor pemakaian gembok di celana pegawai permpuan panti pijatnya.

Nah, sekarang serpihan ledakan telah bertebaran…

Kalau ada yang mendukung tindakan itu, (pemerintah Malang katanya mau niru??)  itu silakan dipikirkan kembali maunya apa ya.

Naskleng, hak asasiku untuk kencing hilang. Gimana kalo bosnya yang pegang kunci gembok lagi ML pula??

Vagina digembok. Wong orang ML kan ga cuman vagina pak. Pake mulut, lidah, gigi, tangan juga bisa. Pake tusuk gigi? paku? Silaken tanya dokter boyke.

Ini jelas ide laki-laki karena cara pandangnya telah menjawab. Maunya vagina, untuk dimasukin. Biar ga dimasukin orang lain, digembok ajah. Sana ML ma pintu..

***kenapa akhir-akhir ini postinganku naik darah semuah?? Pasti karena menstruasinya kelamaan ya.

Iklan

13 Tanggapan to "Gembok Vagina"

sabarrr….sabarrrr
jangan murka mbok…
ga baek untuk kesehatan..xixixixixixx

ngemeng2 saya ko agak Oon ya,maksudnya apa gembok vagina itu?

waduh..menstruasi kelamaan..ga bagus itu 😀

waduh meledak2 gini. Yup saya setuju itu ga manusiawi. Tapi bukan rahasia umum juga kalau tempat panti pijat jadi arena esek2. Jadi solusi manusiawi biar panti pijat ga jadi tempat esek2 apa ya???

salam kenal

haha~ lagi naik pitam rupanya 😀
knp gak burungnya aja yg digembok yah?!? kekeke~

wah…tren celana dalam baru kali mbok…:)
Perempuan selalu disebut-sebut menjadi “biang” dari seks bebas or everything…
“mari kita perjuangkan hak-hak perempuan!!”
:)btw…kita saingan bikin gembok Penis aja yukz…
aku jadi marketingnya…

ady gondronk: ck…ck.. silaken pijat di malang. hehe. ingat bawa kunci gemboknya ya

febra: ini efek IUD yang baru aku pasang. ngerti IUD kan? hehe

proletarman: eh, mana blognya? kan bingung mo nyapa

didut: penis digembok lucu juga kayanya

widari: idem jeng

skrin syut-nya mana gembok vagina itu 🙂
upload dong kekekeke

seperti jaman perangnya pasukan sparta aja, istri ditinggalin di rumah, digembokin juga kelaminnya…
yup benar sekali, hubungan seksual tidak selalu harus lewat vagina saja..tetap saja bisa mandi kucing, petting susu, rimming, rempon….hehe pada bingung dengan istilah itu ya?

devari: sabar, masih hunting vagina cantik untuk digantolin gembok.

dokter oks: aku nda ngeri rimming, rempon… pliz penjelasannya dok

padahal dulu udah baca, baru sekarang pengen komen. dan padahal lagi cuma pengin bilang, semua udah terwakilkan. he..he..

Hiyaahh…

emang aneh tu tukang pijet(ato manager)nya.

Btw tulisannya keren.

itu mah akal-akaln si bosnya aja, nunggu tawaran tertinggi trus di kasi deh kuncinya …

heran deh logika orang – orang kok suka aneh – aneh ya?? senggama terjadi kan gak karena salah vagina, tapi salah tuh otak mikirnya ngeres melulu. coba kalo gak kepikir, berdiri juga gak tuh si penis apalagi mpe minta vagina. konyol kan? kenapa gak otaknya aja digembok jadi pas waktunya dipake mikir yang ngeres – ngeres baru dibuka pasti gak akan ada lagi deh masalah – masalah yang katanya “amoral” tapi tetap aja peminatnya banyak, kenken toh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Bale Bengong

  • Transisi King Of Panda di “Desember”
    Transisi “Desember” King of Panda pada Desember ini. Transisi, itulah yang dialami King Of Panda band pop-punk asal Bali. Semenjak album Me Vs Space Army (2010) dirilis dan membuat King Of Panda menyabet penghargaan sebagai Band Pendatang Baru Terbaik (ICEMA Award 2010).  King Of Panda akhirnya memperkenalkan single baru yaitu Desember. King […] The post Tra […]
  • Leak Sanur dan Mike Marjinal Bersih Pantai
    Solidaritas komunitas di Bali dan Mike Marjinal dari bersih pantai dan konser himpun donasi kemanusiaan bagi pengungsi  erupsi Gunung Agung. Bertempat di Pantai Karang – Sanur,  Kamis sore, 14 Desember 2017 Komunitas Cank Nak Bali Nolak Reklamasi – Leak Sanur melakukan kegiatan beach cleanup, membersihkan pantai dari sampah-sampah terutama sampah […] The pos […]
  • Uniknya Pura di Nusa Penida Berbentuk Candi Jawa
    Arsitektur masa lalu merupakan hasil karya mutakhir pada masanya. Begitu pula dengan bangunan Pura Prajepati di Batununggul, Nusa Penida, Klungkung. Uniknya, pura ini tidak biasa pada umumnya lebih besar menjulang tinggi berbentuk candi ala Jawa. Pura itu terletak samping pojok utara Lapangan umum Sampalan, Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul. Keunikan […] […]
  • Mt Agung awakening: an environmental stress relief
    The threat of a Mt Agung volcano eruption in Bali has made the headlines worldwide, creating a sense of fear leading to trip cancellations. Better say it first, it is relatively safe to visit Bali. If an eruption would happen, only a small part of the island would be impacted […] The post Mt Agung awakening: an environmental stress relief appeared first on B […]
  • Kampanye Anti Kekerasan Lewat Enam Belas Film Festival
    Film menjadi salah satu media kampanye antikekerasan. Enam Belas Film Festival Bali yang diselenggarakan YLBHI-LBH Bali bekerja sama dengan Enam Belas Film Festival telah diselenggarakan selama satu minggu di Denpasar dan Badung. Festival ini dibuka pada Sabtu, 2 Desember 2017 lalu oleh Direktur YLBHI-LBH Bali, Dewa Putu Adnyana, S.H., bertempat […] The post […]

Blog Stats

  • 128,237 hits
%d blogger menyukai ini: