kamarkecil

Gembok Vagina

Posted on: April 11, 2008

Saya terangsang untuk meledak ketika dengan bangganya seorang pengusaha panti pijat di Malang mengatakan sebagai pelopor pemakaian gembok di celana pegawai permpuan panti pijatnya.

Nah, sekarang serpihan ledakan telah bertebaran…

Kalau ada yang mendukung tindakan itu, (pemerintah Malang katanya mau niru??)  itu silakan dipikirkan kembali maunya apa ya.

Naskleng, hak asasiku untuk kencing hilang. Gimana kalo bosnya yang pegang kunci gembok lagi ML pula??

Vagina digembok. Wong orang ML kan ga cuman vagina pak. Pake mulut, lidah, gigi, tangan juga bisa. Pake tusuk gigi? paku? Silaken tanya dokter boyke.

Ini jelas ide laki-laki karena cara pandangnya telah menjawab. Maunya vagina, untuk dimasukin. Biar ga dimasukin orang lain, digembok ajah. Sana ML ma pintu..

***kenapa akhir-akhir ini postinganku naik darah semuah?? Pasti karena menstruasinya kelamaan ya.

Iklan

13 Tanggapan to "Gembok Vagina"

sabarrr….sabarrrr
jangan murka mbok…
ga baek untuk kesehatan..xixixixixixx

ngemeng2 saya ko agak Oon ya,maksudnya apa gembok vagina itu?

waduh..menstruasi kelamaan..ga bagus itu 😀

waduh meledak2 gini. Yup saya setuju itu ga manusiawi. Tapi bukan rahasia umum juga kalau tempat panti pijat jadi arena esek2. Jadi solusi manusiawi biar panti pijat ga jadi tempat esek2 apa ya???

salam kenal

haha~ lagi naik pitam rupanya 😀
knp gak burungnya aja yg digembok yah?!? kekeke~

wah…tren celana dalam baru kali mbok…:)
Perempuan selalu disebut-sebut menjadi “biang” dari seks bebas or everything…
“mari kita perjuangkan hak-hak perempuan!!”
:)btw…kita saingan bikin gembok Penis aja yukz…
aku jadi marketingnya…

ady gondronk: ck…ck.. silaken pijat di malang. hehe. ingat bawa kunci gemboknya ya

febra: ini efek IUD yang baru aku pasang. ngerti IUD kan? hehe

proletarman: eh, mana blognya? kan bingung mo nyapa

didut: penis digembok lucu juga kayanya

widari: idem jeng

skrin syut-nya mana gembok vagina itu 🙂
upload dong kekekeke

seperti jaman perangnya pasukan sparta aja, istri ditinggalin di rumah, digembokin juga kelaminnya…
yup benar sekali, hubungan seksual tidak selalu harus lewat vagina saja..tetap saja bisa mandi kucing, petting susu, rimming, rempon….hehe pada bingung dengan istilah itu ya?

devari: sabar, masih hunting vagina cantik untuk digantolin gembok.

dokter oks: aku nda ngeri rimming, rempon… pliz penjelasannya dok

padahal dulu udah baca, baru sekarang pengen komen. dan padahal lagi cuma pengin bilang, semua udah terwakilkan. he..he..

Hiyaahh…

emang aneh tu tukang pijet(ato manager)nya.

Btw tulisannya keren.

itu mah akal-akaln si bosnya aja, nunggu tawaran tertinggi trus di kasi deh kuncinya …

heran deh logika orang – orang kok suka aneh – aneh ya?? senggama terjadi kan gak karena salah vagina, tapi salah tuh otak mikirnya ngeres melulu. coba kalo gak kepikir, berdiri juga gak tuh si penis apalagi mpe minta vagina. konyol kan? kenapa gak otaknya aja digembok jadi pas waktunya dipake mikir yang ngeres – ngeres baru dibuka pasti gak akan ada lagi deh masalah – masalah yang katanya “amoral” tapi tetap aja peminatnya banyak, kenken toh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Bale Bengong

  • Dek Alon Kembali Terpilih Memimpin Muntig
    Setelah dinyatakan lulus, Dek Alon melenggang bebas. Dek Alin menjabat sebagai Kelihan Banjar Dinas Muntig yang kedua kalinya. Sebelumnya, dia bertarung secara bermartabat dengan pesaingnya yaitu Ni Luh Putu Suparwati, istri calon anggota DPRD Kabupaten Karangasem. Mereka bertarung untuk memperebutkan satu kursi kepemimpinan untuk memimpin Banjar Muntig, Des […]
  • Ngiring, antara Pemberontakan Kultural dan Pelarian
    Semoga maraknya orang beragama bukanlah pelarian belaka. Makin sering kita lihat orang Bali berpakaian putih-putih dengan senteng atau kain yang dililitkan di pinggang berwarna poleng (belang) putih-hitam. Ada juga yang berpakaian mencolok dan berbeda dengan penampilan masyarakat pada umumnya. Mereka dengan atribut seperti itu sering dikatakan sebagai orang […]
  • Kalau Bisa Ditunda, Kenapa Buru-Buru Menikah?
    MBA adalah istilah lumrah sekitar 2006 silam. Waktu itu usia saya menginjak 24 tahun. MBA alias married by accident adalah istilah yang lumrah menjadi alasan orang menikah muda. Ini sampai menjadi standar dalam memilih jodoh di antara kawan-kawan saya. Kalimat khas yang masih membekas hingga kini adalah “coba dulu, baru […] The post Kalau Bisa Ditunda, Kenap […]
  • Seminar Konten Digital untuk Generasi Kreatif
    Ada lomba penyiar radio dan seminar nasional September ini. Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana akan menggelar rangkaian kegiatan Communication Events (COMMET) 2017. Kegiatannya lomba penyiar radio dan seminar memproduksi konten digital. Rangkaian COMMET 2017 akan diawali dengan lomba […]
  • Warisan Puisi Gugatan dari Putu Vivi Lestari
    Bali pada pertengahan 1990-an sangat bergairah dengan kegiatan sastra dan teater. Penyair-penyair muda juga tumbuh semarak. Salah satu penyair muda yang sangat berbakat pada saat itu adalah Putu Vivi Lestari. Selain menulis puisi, dia juga aktif di Teater Angin SMA 1 Denpasar. Saat itu, bersama teman-temannya, dia rajin menghadiri acara-acara […] The post Wa […]

Blog Stats

  • 125,827 hits
%d blogger menyukai ini: