kamarkecil

Ini Awal yang Baik untuk Kami. Need Help…

Posted on: April 29, 2008

dear semuanya,

mahap menggemberikan kabar gembira ini dengan suka cita. maklum, wong ndeso NakNik Community ini bisa juara blogging tentang lingkungan.

Dari pinggiran daerah miskin subak dalem yang kotor, bantu kami untuk bisa bikin daerah kami lebih bersih ya. mmuahhhhhh.. …..

kami tunggu bantuan dan dukungan om/tante dimana pun jika ingin bekerja sama dengan NakNik untuk membuat deplot pengolahan sampah (kita masih mau advokasi ke banjar), pembuatan tong sampah lucu (oya, duit hadiah maunya untuk bikin tong sampah lucu, ada yang punya ide?), hadiah barang daur ulang untuk anggota NakNik (ada yang tau toko yang oke dan murah? maklum NakNik jumlahnya sekitar 25 orang), dll ada ide lain?

sungguh kami tunggu kerja sama dari semua yang mau bantu kita biar pinggiran denpasar ini bisa lebih hijau, sungai bersih, dll. hehe

kontak kami di sini ya:
1. risma (081 337803169)
2. mbok luhde (o81 23986124) atau
blog kami di:
http://naknik. wordpress. com/

terima kasih banyak yang sudah berbagi dengan NakNik untuk lingkungan: PPLH Bali, tante mercya, dan lainnya.

Lihat pengumuman pemenangnya disini ya: http://blog. supporterwwf. org/

———–
NakNik adalah kelompok anak-anak di Gang V Jl. Subak Dalem Denpasar. Kami bermain dan bersenang-senang sambil belajar hal baru. Subak Dalem adalah daerah pinggiran denpasar yang saat ini kondisinya kotor, tidak ada pengelolaan sampah, anak-anaknya buanyakkkkk. Kami butuh banyak bantuan atau kerja sama untuk meningkatkan diri untuk anak-anak dan orang dewasa di sini.

Iklan

13 Tanggapan to "Ini Awal yang Baik untuk Kami. Need Help…"

selamat ya…naknik….hebat !!!
tetep semangat ya….!!!
🙂

…sejak pertama denger kalo NakNik ikutan lomba blogging – diruang tivi ruma opi waktu Bunda dan keluarga berkunjung waktu ituw…*feeling yakin bakalan menang uda berasa deh…:) selamet yaa temuanaa… mau dunk ikutan maen ama NakNik…

mbok lode tulisannya keren oey.

Minta ijin ngelink yah..

mba ike, nona sakti, alit: idenya dong…

tetap semangat!! 😀

@ lodegen..

Hmm.. apa ya.. Belum ada bayangan nih mbok..

well,pokoknya buat support naknik community buat nambah wawasan diri tentang bagaimana menjadi remaja, melewati masa remaja dan kesehatan reproduksi saya siap diluncurkan ke subak dalem…karena ini juga berperan lho buat memperkuat kepedulian naknik..jadi nggak cuma tentang kebersihan dan lingkungan tapi juga mengenal diri dan menjaga diri ya…

saya punya beberapa buku untuk membuat kerajinan, craft dan lain2 untuk daur ulang siapa tau bisa dijadikan bahan belajarnya naknik..

sip, maju terus buat naknik, tetap berkarya, mau bekerja sama dengan siapa saja, siap dikritik dan semangat bersama plus buktikan sesuatu itu yang penting ya..dan naknik sudah bisa buktikan sesuatu, yuk tambah giat dan maju lagi..08123979397 siap digangguin.

selamet malu neh….
mari jadikan lingkungan kita menjadi tempat yg nyaman untuk kita tempati…
untuk sementara belum ada ide nih…
sekali lagi selamat ya…

selamat yak..
makan2 dunk 😉

selamat mbok hehehehe … subak dalem teh dimana ya mbok?

setelah buka nak nik, kesannya luar biasa. kreatif. selamat berjuang mbok!

didut, alitkarnajaya: suwun, suksma, idenya masih terus ditunggu.

dokteroks: wah, beneran lo tunggu telpon dari naknik untuk kespro. anak2 udah dari dulu pengennya. dulu maunya muterin daku itu dok, tapi mesti ada trainernya kan. buku2 craft itu pasti dipenjem ntar. suwun…

adygondronk: mari bli

winyo: subak dalem itu masuk lewat gatsu I (gatsu tengah)

komang: tetap smangat di BP mang..

wah. lagi2 lupa login. siyal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Bale Bengong

  • Transisi King Of Panda di “Desember”
    Transisi “Desember” King of Panda pada Desember ini. Transisi, itulah yang dialami King Of Panda band pop-punk asal Bali. Semenjak album Me Vs Space Army (2010) dirilis dan membuat King Of Panda menyabet penghargaan sebagai Band Pendatang Baru Terbaik (ICEMA Award 2010).  King Of Panda akhirnya memperkenalkan single baru yaitu Desember. King […] The post Tra […]
  • Leak Sanur dan Mike Marjinal Bersih Pantai
    Solidaritas komunitas di Bali dan Mike Marjinal dari bersih pantai dan konser himpun donasi kemanusiaan bagi pengungsi  erupsi Gunung Agung. Bertempat di Pantai Karang – Sanur,  Kamis sore, 14 Desember 2017 Komunitas Cank Nak Bali Nolak Reklamasi – Leak Sanur melakukan kegiatan beach cleanup, membersihkan pantai dari sampah-sampah terutama sampah […] The pos […]
  • Uniknya Pura di Nusa Penida Berbentuk Candi Jawa
    Arsitektur masa lalu merupakan hasil karya mutakhir pada masanya. Begitu pula dengan bangunan Pura Prajepati di Batununggul, Nusa Penida, Klungkung. Uniknya, pura ini tidak biasa pada umumnya lebih besar menjulang tinggi berbentuk candi ala Jawa. Pura itu terletak samping pojok utara Lapangan umum Sampalan, Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul. Keunikan […] […]
  • Mt Agung awakening: an environmental stress relief
    The threat of a Mt Agung volcano eruption in Bali has made the headlines worldwide, creating a sense of fear leading to trip cancellations. Better say it first, it is relatively safe to visit Bali. If an eruption would happen, only a small part of the island would be impacted […] The post Mt Agung awakening: an environmental stress relief appeared first on B […]
  • Kampanye Anti Kekerasan Lewat Enam Belas Film Festival
    Film menjadi salah satu media kampanye antikekerasan. Enam Belas Film Festival Bali yang diselenggarakan YLBHI-LBH Bali bekerja sama dengan Enam Belas Film Festival telah diselenggarakan selama satu minggu di Denpasar dan Badung. Festival ini dibuka pada Sabtu, 2 Desember 2017 lalu oleh Direktur YLBHI-LBH Bali, Dewa Putu Adnyana, S.H., bertempat […] The post […]

Blog Stats

  • 128,237 hits
%d blogger menyukai ini: