kamarkecil

Nyoblos Gubernur Bali Hari Ini: Dipaksa Golput

Posted on: Juli 9, 2008

Dua kawan, pagi-pagi benar sudah berteriak garang. Namanya tidak masuk list pemilih, padahal punya kartu pemilih. Ratna, wartawan Tokoh, sebal setangah mati karena tak bisa nyoblos di TPSnya.

Sementara bang yoskebe senewen, karena ibunya yang sudah meninggal malah ada di daftar, dia yang sudah menyiapkan diri sebulan ini melatih menusuk (hehe…) calon idamannya bisanya gigit kelingking. Maklum, ia mengharapkan kelingkingnya berwarna hitam karena celupan tinta tanda telah memilih.

Gak heran deh, nanti suara golput pati lebih dari 30%. aYO, berani bertaruh??? Sayang sekali, padahal mereka dipaksa untuk golput karena tak validnya data. Siyalnya lagi, media tak pernah memberi nilai pada angka golput ini karena diasumsikan warga aja yang males. So, beruntunglah kamu yang punya hak suara.

Pilkadal Bali tahun ini sungguh sulit diprediksi. Tiga calon gubernurnya (kalau ketiga wakilnya gak masuk hitungan persaingan, karena memang tidak proporsional), punya amunisi. Siapa pemennagnya???

11 Tanggapan to "Nyoblos Gubernur Bali Hari Ini: Dipaksa Golput"

sptnya golput akan lbih banyak dr itu. aneh jg sih. kenapa bisa gitu ya?

Bukannya sudah dari bulan2 sebelumnya ya disosialisasikan agar pemilih yang aktif agar namanya masuk dalam daftar pemilih? Hari gini golput? :)

apapun makanannya minumnya teh botol sosro. gak nyambung ya… siapapun pemimpinnya tetep aja susah cari makan :D

Adik saya juga tidak dapat kartu pemilih, padahal waktu pemilu dapat, aneh banget.

Nama saya yang tercetak dalam kartu pemilih salah, bayangkan nama bagus-bagus I Putu Adi Susanta yang tercetak malah I Pt Adi Swasta..ck..ck..payah *geleng-geleng*

Parahnya lagi nama Ibu saya juga salah. Gimana sih kerja KPU??

iya beruntung kalian yang punya hak suara…

bunda milih kan buuun?!? taruhan sama ayah
gak?!?! *jadi ngebayangin taruhannya*

kayaknya angka golput dikisaran 40-60% deh luh de.
kalow diriku seeh jelas tidak memilih karena memang tidak diakui sebagai warga negara bali, wakakakaka.
tapi kalo pastika menang, hiks sedih banget.khawatir sama program harm reduction di bali…karena di salah satu kampanyenya dia TEGAS menolak adanya klinik methadon.smoga tante LKS dan tante TP punya power yang kuat buat nyumpel mulut gubernur baru

bener itu bu. sy juga waktu pilgub kaltim dipaksa jadi golput karna tdk terdaptar. Atau apa besok2 sy yang harus mendaptar sendiri ya ..

kayaknya golputnya yg menang :D

anton
brokencode
dedy: banyak yang pede ga cek lagi karena kemarin pas pilpres dapat kartu dan bisa nyoblos. eh ternyata datanya beda…

Wah sayang padahal bang yos kan jagonya coblos mencoblos dan celup mencelup hihihi.. *kabur…..

sebenarnya kita milih pemimpi apa pemimpin ya sekarang ini? nggak ada anak muda, jelas nggak ada pembaharuan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

Jepret!

gajah rider

beauty shemale

master massage

master&mister

thai dancer2

budha

condom factory

Odith Sawasdee

Suhu kondom DKT Indonesia di Cabbages&Condoms

Wat Pho

More Photos

slide

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Bale Bengong

  • Bali Diamond, Perempuan ODHA Bercahaya
    Dari tangan perempuan-perempuan dengan HIV dan AIDS, lahirlah perhiasan bercahaya. Nyaris tiap hari Yayasan Dua Hati menjadi bengkel kerajinan produksi Bali Diamond. Mereka memproduksi gelang dan kalung, dua aksesoris yang dijual sebagai dukungan bagi ODHA. Seperti awal Juli lalu sekitar tiga perempuan berkumpul pagi hari untuk memulai membuat pesanan. Merek […]
  • Bali Pulina, Minum Kopi Penuh Pesona
    Di ujung liburan Galungan yang nyambung dengan liburan Idul Fitri, saya jalan-jalan ke Bali Pulina.  Agrowisata kebun kopi dan coklat di Tegallalang, Gianyar ini memang menawan. Sampai-sampai saya membuat status di Facebook dengan empat foto dan untaian kesan berikut: “Di Bali Pulina tak perlu bertanya mau ke mana lagi karena di sini aneka jenis kopi memanja […]
  • Kisah Bangsa dalam Sehelai Kain
    Sehelai kain ternyata menyimpan banyak kisah.  Kain selalu menjadi bagian masyarakat Indonesia. Motifnya pun mengikuti perkembangan zaman dan mampu bercerita tentang kehidupan masyarakat kala kain itu dibuat. Inilah pengalaman saat mengunjungi Museum Kain. Ide pendirian museum di Beachwalk Kuta ini lahir dari Obin Komara bersama mendiang suaminya, Roni Siswa […]
  • Merayakan Dua Kemenangan yang Bersamaan
    Dua hari raya berbeda di Bali datang hampir bersamaan tahun ini. Hari Raya Galungan, perayaan kemenangan kebaikan (dharma) terhadap kejahatan (adharma), umat Hindu datang Rabu dua hari lalu. Adapun Idul Fitri, hari raya umat Islam setelah Ramadhan, dilaksanakan Jumat ini. Keduanya hanya berselang dua hari. Tak hanya secara waktu, kedekatan dua hari raya ini […]
  • 55 Kegiatan Asyik Saat Liburan di Bangkok (2)
    Inilah beberapa hal yang bisa dilakukan di Bangkok, Thailand. Aktivitas menarik di bawah ini dikutip dari majalah Sawasdee edisi Juni 2015. 31. Art Gallery Hopping Galeri kecil dan independen yang dikelola profesional muda telah menjamur di berbagai sudut kota Bangkok beberapa tahun belakangan ini. Hal itu menjadikan galerry-hooping sebagai salah satu pamera […]

Blog Stats

  • 102,814 hits
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: