kamarkecil

Siyal..siyal..

Posted on: Agustus 7, 2008

Aduh… Siyal, siyal. Tumben banget perut melilit sepanjang hari gini. Kayanya karena mens kelamaan. Setelah pake IUD alias KB pasang, mens-ku luama sekaleeeeeee, nyaris 2 minggu. Artinya aku mens tiap dua minggu sekali. Siyal..mana mens-nya buanyak banyak lagi. Tadi pagi, malah muncrat di seprei dan kasur.

Halo, dok, gimana nih, kenapa mens-ku lamanya kelamaan. Katanya cuma tiga bulan pertama aja mens-nya banyak. Kok, sekarang dah ampir 6 bulan nih. Jadi pengen buka aja nih si KB ’T” ni. Capek banget ngurus menstruasi.

Bani ruewel lagi. Lagi masuk angin plus sariawan di langit2 bibirnya. Aduk, hari ini ada dua mahluk di dalam rumah yang meringis. Melas-melas bujuk Bani maem sambil menahan mules, eh, digampar Bani. Hwaa…

Iklan

11 Tanggapan to "Siyal..siyal.."

@ Bunda : minum Kiranti 😀

@ Bani : makan sambil bermain yukkk! 😀

hiks. jd sedih bacanya. :((

waaaa bunda be tuff bunda…:) *semoga sariawan bani cepet sembuh semoga period bunda cepet kelar…

penyebabnya memanjang mens nya bisa karena aktivitas sering dan kurang istirahat, bisa faktor hormonal yang belum stabil dan sering kali tidak bisa diketahui, terus juga bisa faktor pemasangan. sebaiknya kontrol lagi dengan yang pasang..

Arie: ya, tadi sempet mo beli. tapi lupa nama produknya..

ayah: nangis dong yah..

kaka: paling sebel ma mens ni, jeng. kok rumit banget jadi peyempuan yah

dok oks: ntar ke PKBI lagi deh dok. tengkyu

Setuju dgn dok oka. Biasanya karena perubahan hormonal bu. KB yang dipasang itukan mengandung hormon dan akan mempengaruhi hormon ibu. Namun bila sudah lama begini, balik ulang ke dokter atau tempat pasang bu. Mungkin perlu ganti.
Buat Bani: cup..cup..cup.. entar ke dokter oka ya..

de…lepas aja deh…suruh anton pake kondom aja. ato kamunya yang pake kondom, kan ada tuh buat cewek

accang: ih, kalo diperiksa dokter bujang, bawaannya ngeriiiiiiii

feelglad: ane double kontrasepsi neng. suami pake kondom and ane pake IUD. gileee bener..

aduh..siyal, gw masuk ke blog ini..huhuu 😉

siyal ga sengaja ke-baca postingan diatas,,,
siyal kok malah kirim komen?,,,

halaaah kok kirim komen lagi nih? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Bale Bengong

  • Transisi King Of Panda di “Desember”
    Transisi “Desember” King of Panda pada Desember ini. Transisi, itulah yang dialami King Of Panda band pop-punk asal Bali. Semenjak album Me Vs Space Army (2010) dirilis dan membuat King Of Panda menyabet penghargaan sebagai Band Pendatang Baru Terbaik (ICEMA Award 2010).  King Of Panda akhirnya memperkenalkan single baru yaitu Desember. King […] The post Tra […]
  • Leak Sanur dan Mike Marjinal Bersih Pantai
    Solidaritas komunitas di Bali dan Mike Marjinal dari bersih pantai dan konser himpun donasi kemanusiaan bagi pengungsi  erupsi Gunung Agung. Bertempat di Pantai Karang – Sanur,  Kamis sore, 14 Desember 2017 Komunitas Cank Nak Bali Nolak Reklamasi – Leak Sanur melakukan kegiatan beach cleanup, membersihkan pantai dari sampah-sampah terutama sampah […] The pos […]
  • Uniknya Pura di Nusa Penida Berbentuk Candi Jawa
    Arsitektur masa lalu merupakan hasil karya mutakhir pada masanya. Begitu pula dengan bangunan Pura Prajepati di Batununggul, Nusa Penida, Klungkung. Uniknya, pura ini tidak biasa pada umumnya lebih besar menjulang tinggi berbentuk candi ala Jawa. Pura itu terletak samping pojok utara Lapangan umum Sampalan, Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul. Keunikan […] […]
  • Mt Agung awakening: an environmental stress relief
    The threat of a Mt Agung volcano eruption in Bali has made the headlines worldwide, creating a sense of fear leading to trip cancellations. Better say it first, it is relatively safe to visit Bali. If an eruption would happen, only a small part of the island would be impacted […] The post Mt Agung awakening: an environmental stress relief appeared first on B […]
  • Kampanye Anti Kekerasan Lewat Enam Belas Film Festival
    Film menjadi salah satu media kampanye antikekerasan. Enam Belas Film Festival Bali yang diselenggarakan YLBHI-LBH Bali bekerja sama dengan Enam Belas Film Festival telah diselenggarakan selama satu minggu di Denpasar dan Badung. Festival ini dibuka pada Sabtu, 2 Desember 2017 lalu oleh Direktur YLBHI-LBH Bali, Dewa Putu Adnyana, S.H., bertempat […] The post […]

Blog Stats

  • 128,237 hits
%d blogger menyukai ini: