kamarkecil

SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji

Posted on: September 18, 2008

Rabu (17/9) malem lalu, saya, anton, dan bani memberanikan datang ke party-nya anak SEO. Tiga pakar SEO di BBC (Brokencode, Dexno, Dewaji) akhirnya berpesta setelah tiga bulan race dengan pakar SEO lainnya dari berbagai negara. Grand prize USD 5000 kini di tangan.

“Akh, akhirnya terbayar. Kita nggak nyangka juga. Ibaratnya nothing to lose lah,” begitu kata Dexno alias I Made Sri Ardana ini. Saat itu saya masih megap-megap karena gak ngerti kenapa ada race SEO trus apa sih yang dinilai?

Melihat wajah-wajah ceria Agus Susanto (brocencode), Dewa Gede L. Dharmawan (untung ada tiga kartu nama yang digeletakkin di meja konsumsi, jadi baru tau nama asli mereka. hehe), Dexno, dan keluarga besar mereka yang juga ada di party itu, udah kelihatan kalau ini istilahnya pertaruhan besar.

“Kami sampe modal 10 juta untuk beli ….(apa ya yang dibilang dexno, ga ngerti) biar bisa naikkin ratting di google. Banyak sekali tantangannya. Ada yang sampe nge-hack,” lanjut Dexno yang berbaik hati cerita dikit behind the struggle-nya mereka.

Singkatnya, tiga sekawan di TechRaya Indonesia ini sukses menghajar geng SEO lain untuk bisa mendudukkan IMFreakz mereka di level atas dalam list tag Busby SEO Challenge yang dihelat wong Ostrali sono.

Sebagai kaul, trio SEO ini juga bersedekah ke Panti Asuhan Darma Jati dan bikin party untuk teman2nya.

Selamat telah sukses bertekuk lutut di depan kuasa internet selama tiga bulan untuk mantengin kekuatan lawan dan finish dengan suka cita. Another heroes story.

Iklan
Tag:

6 Tanggapan to "SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji"

lodegen : thanks mbok. ada reviewnya. uhui…
thanks juga udah datang ke acara kita, o ya anaknya dah dikenalin ma anak saya kan ? kali2 aja jodoh :D.

[…] email penting sih, cuma email spam :)) ). Trs, mampir ke blog mbok lodegen, karena dapet ping dari sana. Lanjut dengan filter2 email terus ketemu email dg judul : PENERIMAAN TANPA SYARAT. Penasaran juga, […]

ahhhh …. ada yg buka kartu ya ….
terima kasih banyak buat kehadiran dan ripiu nya. lama gak mampir kesini, gak dapat trekbek juga, soalnya backlinknya salah, jadi gak nyampe deh 😀

brokencode: oh my god, bener aja aku ga iso buka2 web-mu. udah tak benerin mas

selamat ya buat ImFreak, terlebih untuk Mr. brokencode, tq traktiran rokoknya untuk teman-teman. ( Iklas kan bos? Hua ka kak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Bale Bengong

  • Coworking Indonesia Sukses Inspirasi Asia Tenggara
    Perkumpulan Coworking Indonesia genap berusia satu tahun pada 15 Agustus 2017. Coworking Indonesia diperkenalkan secara resmi pertama kali di Jakarta tahun lalu dihadiri oleh sejumlah pendiri dan pengurus, yang merupakan penggerak coworking space dari 8 kota di Indonesia. Coworking Indonesia memiliki peranan penting dalam membangun ekosistem ekonomi kreatif […]
  • Saling Mendukung untuk Menguatkan Mental
    Oleh Angga Wijaya Hari masih pagi saat saya tiba di bangunan tua yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Denpasar. Di halaman tampak dua pemuda sedang menyapu, sedangkan yang lain duduk di pelataran. Mereka layaknya orang normal. Namun tak banyak yang tahu bahwa mereka adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan […] The post Saling Mendukung untuk Menguatkan Men […]
  • Apakah Penerima Bantuan JKN Tepat Sasaran?
    Oleh Luh De Suriyani Bagaimana memastikan bantuan iuran JKN tepat sasaran?  Seorang perempuan muda 20-an tahun duduk bengong di dalam sal Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli, Bali. Sudah semingguan ia dirawat setelah dibawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari sekitar Terminal Ubung, Denpasar. Rini, sebut saja demikian saat itu […] The post Apakah Penerima […]
  • Tak Terdata Lagi Setelah Integrasi
    Teks Luh De Suriyani, Foto Wayan Martino Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) wajib mendapat jaminan kesehatan. Namun, hingga kini masih ada yang tak mendapatkan haknya setelah peralihan jaminan daerah ke nasional. Kenapa? I Kadek Awan, 39 tahun, dari kecil sampai dewasa nyaris selalu tinggal di rumah. Ia tercatat sebagai penduduk […] The post Tak Terdata Lagi […]
  • Upacara Bendera Tak Biasa di Nusa Penida
    Pemuda Batumulapan menggelar apel bendera dengan cara tidak biasa. Apa itu? Pada saat peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia, sudah biasa kita melakukan apel bendera di tanah lapang atau tempat terbuka. Kalau Sekaha Teruna Eka Putra Desa Pakraman Batumulapan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida punya cara berbeda. Pada peringatan […] The […]

Blog Stats

  • 125,078 hits
%d blogger menyukai ini: