kamarkecil

SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji

Posted on: September 18, 2008

Rabu (17/9) malem lalu, saya, anton, dan bani memberanikan datang ke party-nya anak SEO. Tiga pakar SEO di BBC (Brokencode, Dexno, Dewaji) akhirnya berpesta setelah tiga bulan race dengan pakar SEO lainnya dari berbagai negara. Grand prize USD 5000 kini di tangan.

“Akh, akhirnya terbayar. Kita nggak nyangka juga. Ibaratnya nothing to lose lah,” begitu kata Dexno alias I Made Sri Ardana ini. Saat itu saya masih megap-megap karena gak ngerti kenapa ada race SEO trus apa sih yang dinilai?

Melihat wajah-wajah ceria Agus Susanto (brocencode), Dewa Gede L. Dharmawan (untung ada tiga kartu nama yang digeletakkin di meja konsumsi, jadi baru tau nama asli mereka. hehe), Dexno, dan keluarga besar mereka yang juga ada di party itu, udah kelihatan kalau ini istilahnya pertaruhan besar.

“Kami sampe modal 10 juta untuk beli ….(apa ya yang dibilang dexno, ga ngerti) biar bisa naikkin ratting di google. Banyak sekali tantangannya. Ada yang sampe nge-hack,” lanjut Dexno yang berbaik hati cerita dikit behind the struggle-nya mereka.

Singkatnya, tiga sekawan di TechRaya Indonesia ini sukses menghajar geng SEO lain untuk bisa mendudukkan IMFreakz mereka di level atas dalam list tag Busby SEO Challenge yang dihelat wong Ostrali sono.

Sebagai kaul, trio SEO ini juga bersedekah ke Panti Asuhan Darma Jati dan bikin party untuk teman2nya.

Selamat telah sukses bertekuk lutut di depan kuasa internet selama tiga bulan untuk mantengin kekuatan lawan dan finish dengan suka cita. Another heroes story.

Iklan
Tag:

6 Tanggapan to "SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji"

lodegen : thanks mbok. ada reviewnya. uhui…
thanks juga udah datang ke acara kita, o ya anaknya dah dikenalin ma anak saya kan ? kali2 aja jodoh :D.

[…] email penting sih, cuma email spam :)) ). Trs, mampir ke blog mbok lodegen, karena dapet ping dari sana. Lanjut dengan filter2 email terus ketemu email dg judul : PENERIMAAN TANPA SYARAT. Penasaran juga, […]

ahhhh …. ada yg buka kartu ya ….
terima kasih banyak buat kehadiran dan ripiu nya. lama gak mampir kesini, gak dapat trekbek juga, soalnya backlinknya salah, jadi gak nyampe deh šŸ˜€

brokencode: oh my god, bener aja aku ga iso buka2 web-mu. udah tak benerin mas

selamat ya buat ImFreak, terlebih untuk Mr. brokencode, tq traktiran rokoknya untuk teman-teman. ( Iklas kan bos? Hua ka kak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Bale Bengong

  • Sudah Efektifkah Perlindungan terhadap Daily Worker di Bali?
    Bali Top Jobs, grup di Facebook, kini memiliki 25.664 anggota. Awalnya, grup ini dibuat hanya untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan khususnya industri pariwisata Bali. Saat ini, grup ini sudah membantu banyak perusahaan untuk menemukan kandidat ideal dan telah memudahkan pencari kerja untuk menemukan pekerjaan impian mereka. Sejak saya ditunjuk menja […]
  • Momok itu Ternyata Berupa Baju Kaos BTR
    Ā  Kaos Bali Tolak Reklamasi (BTR) kembali jadi korban. Kali ini pelarangan kaos BTR terjadi di Youth Festival Gianyar akhir pekan lalu. Akibat pelarangan tersebut Youth Festival bahkan dibatalkan pada hari kedua dan ketiga dari rencana semula tiga hari. Pelarangan ini semakin memperkuat anggapan bahwa sebuah atribut (simbul) bisa menjadi [ā€¦] The post Momok i […]
  • Pertanyaannya, Gianyar Kota Pusaka untuk Siapa?
    Kabupaten Gianyar terpilih menjadi anggota Organisasi Kota Pusaka Dunia. Keputusan Gianyar sebagai anggota Organization of World Heritage Cities (OWHC) ini menambah panjang kota di Indonesia yang sudah masuk OWHC lebih dulu, Surakarta (Jawa Tengah) dan Denpasar (Bali). Namun, selain mendatangkan harapan, dia juga melahirkan sejumlah pertanyaan. Pertama sisi […]
  • Bali Turut Meriahkan Festival Pariwisata di Perancis
    Bali hadir di festival pariwisata melalui tari dan presentasi. Tari Panyembrama memeriahkan pembukaan ā€Festival International du Tourismeā€ (Festival Pariwisata Internasional) di kota Angers, Perancis pada Jumat (16/6).Selain tarian Bali, juga ditampilkan tari Jawa, keduanya menambah suasana Indonesia dari Festival Pariwisata Internasional. Duta Besar (Dubes) […]
  • Ketimbang Ngemis Bali, Ulang Tahun dan Berbagi THR
    Ā  Komunitas ini merayakan ulang tahun dengan sederhana. Komunitas Ketimbang Ngemis Bali (KNB) merayakan ulang tahun keduanya secara sederhana pada Kamis (16/6) di The Night Market and Coworking Denpasar. Besoknya, mereka juga membagi nasi kotak dan tunjangan hari raya. Berbagai komunitas hadir pada syukuran hari jadi KNB termasuk Parkour Bali, [ā€¦] The post K […]

Blog Stats

  • 123,452 hits
%d blogger menyukai ini: