kamarkecil

SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji

Posted on: September 18, 2008

Rabu (17/9) malem lalu, saya, anton, dan bani memberanikan datang ke party-nya anak SEO. Tiga pakar SEO di BBC (Brokencode, Dexno, Dewaji) akhirnya berpesta setelah tiga bulan race dengan pakar SEO lainnya dari berbagai negara. Grand prize USD 5000 kini di tangan.

“Akh, akhirnya terbayar. Kita nggak nyangka juga. Ibaratnya nothing to lose lah,” begitu kata Dexno alias I Made Sri Ardana ini. Saat itu saya masih megap-megap karena gak ngerti kenapa ada race SEO trus apa sih yang dinilai?

Melihat wajah-wajah ceria Agus Susanto (brocencode), Dewa Gede L. Dharmawan (untung ada tiga kartu nama yang digeletakkin di meja konsumsi, jadi baru tau nama asli mereka. hehe), Dexno, dan keluarga besar mereka yang juga ada di party itu, udah kelihatan kalau ini istilahnya pertaruhan besar.

“Kami sampe modal 10 juta untuk beli ….(apa ya yang dibilang dexno, ga ngerti) biar bisa naikkin ratting di google. Banyak sekali tantangannya. Ada yang sampe nge-hack,” lanjut Dexno yang berbaik hati cerita dikit behind the struggle-nya mereka.

Singkatnya, tiga sekawan di TechRaya Indonesia ini sukses menghajar geng SEO lain untuk bisa mendudukkan IMFreakz mereka di level atas dalam list tag Busby SEO Challenge yang dihelat wong Ostrali sono.

Sebagai kaul, trio SEO ini juga bersedekah ke Panti Asuhan Darma Jati dan bikin party untuk teman2nya.

Selamat telah sukses bertekuk lutut di depan kuasa internet selama tiga bulan untuk mantengin kekuatan lawan dan finish dengan suka cita. Another heroes story.

Iklan
Tag:

6 Tanggapan to "SEO Winner: Brocencode, Dexno, Dewaji"

lodegen : thanks mbok. ada reviewnya. uhui…
thanks juga udah datang ke acara kita, o ya anaknya dah dikenalin ma anak saya kan ? kali2 aja jodoh :D.

[…] email penting sih, cuma email spam :)) ). Trs, mampir ke blog mbok lodegen, karena dapet ping dari sana. Lanjut dengan filter2 email terus ketemu email dg judul : PENERIMAAN TANPA SYARAT. Penasaran juga, […]

ahhhh …. ada yg buka kartu ya ….
terima kasih banyak buat kehadiran dan ripiu nya. lama gak mampir kesini, gak dapat trekbek juga, soalnya backlinknya salah, jadi gak nyampe deh 😀

brokencode: oh my god, bener aja aku ga iso buka2 web-mu. udah tak benerin mas

selamat ya buat ImFreak, terlebih untuk Mr. brokencode, tq traktiran rokoknya untuk teman-teman. ( Iklas kan bos? Hua ka kak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Bale Bengong

  • Kolaborasi Seni dan Gerakan Sosial untuk Perubahan
    Ratusan anak muda berkerumun di depan panggung. Mengikuti aba-aba gitar dan drum, mereka mulai loncat sambil menganggukkan kepala. Sang vokalis berambut panjang memimpin: “Penguasa jagalah dunia Bumi kita, rumah kita bersama.” Sebuah lagu yang mengingatkan penonton atas bahaya pembangunan tanpa memikirkan dampak terhadap lingkungan sekitar. Penonton pun sere […]
  • Guliang Kangin Mengubah Pola Pikir tentang Pariwisata
    Bendesa Adat Guliang Kangin, Ngakan Putu Suarsana, menceritakan terbangunnya Desa Wisata Guliang Kangin saat menerima kunjungan mahasiswa Program Studi Arsitektur Pertamanan, Fakultas Pertanian Unud, Sabtu, (26/5). Pada awalnya, ide I Ketut Sediyasa ditolak masyarakat. Pada 2012 lalu, I Ketut Sediayasa mempunyai ide untuk mengembangkan tempat kelahirannya, D […]
  • Libur Panjang, Nusa Penida Dibanjiri Wisatawan
    Nusa Penida makin populer sebagai tempat wisata. Libur panjang cuti Lebaran kali ini banyak wisatawan menikmati liburan mereka ke tempat wisata yang lagi instagramable di Nusa Penida, Klungkung, Bali. Lonjakan wisatawan yang berdatangan dari sejumlah pelabuhan seperti Kusamba, Klungkung dan Sanur. Pembelian tiket khusus di Sanur sudah dipesan jauh-jauh hari, […]
  • Catatan Mingguan Men Coblong: Lebaran
    MEN Coblong merasa girang, riang. Bertumpuk perayaan keagamaan yang jatuh bulan Juni ini membuat liku-laku hidupnya menjadi terasa lebih “lurus” dan sedikit “mulus”. Apalagi di bulan Juni ini “umat” Indonesia juga akan memiliki sebuah perayaan “Pilkada”. Semoga “perayaan” Pilkada seramah perayaan beragam agama yang numplek jatuh bulan Juni. Membayangkan Leba […]
  • Catatan Mingguan Men Coblong: Mudik
    Euforia suasana politik terasa “gerah” penuh nuansa-nuansa saling ejek. Dunia pun terasa “mendem”. Perang kata-kata seperti tsunami yang lebih dahsyat dari seluruh tsunami yang terjadi di seluruh dunia. Semua media daring terasa “perang” dunia kesekian. Lebih mengerikan, bahkan beragam dokumen-dokumen rahasia pun meluncur bebas masuk ke dalam rumah-rumah kit […]

Blog Stats

  • 133,430 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: