kamarkecil

Wow, BBC Nafsunya Makin Besar

Posted on: September 22, 2008

Menjejakkan kaki untuk kali kedua di Panti Asuhan Tat Twam Asi, di Jalan Jayagiri Denpasar, pas kopdar dan buka bareng Bali Blogger Community (BBC), Minggu kemaren.

Sebelumnya, akikahan Bani di sini. Dua kambing dijadikan sate and gule trus dibagi-bagi ke  anak-anak panti. Dua tahun lalu, penghuni panti masih anak-anak. Now, udah ABG trus cantik-cantik sekalee…. Beneran, mereka masih dengan kecantikan alaminya. Ini khusus panti buat cewek.

Kali ini bersama BBC, dermawan dari Dompet Sosial Madani (DSM) yang urunan bantuan uang juga, Animo Band, dan keluarga BBC lainnya.

Fenny, blooger ajaib, sukses jadi komandan acara ini. Everything perfect, nona. Relawan loyal lainnya adalah Pan Hendro, Jeng Arie, Mas Bowo, calon suami Novan and beloved, teman SMP-ku yang manis Viar, sopo maneh yo?

Sampai di panti, eh, acara dah dimulai. Tepat waktu bok. Kata ketua panti, Ibu Ayu Astiti?  Dia sangat menyukai kegiatan yang tepat waktunya. Hehe… malu.

Sekitar 40 ABG2 panti duduk manis. Ibu panti bilang, buka puasa bersama di panti-nya yang khusus untuk penghuni Hindu ini sangat pas karena bisa saling menghargai ritual agama lain.

“Tat twam asi itu artinya aku adalah kamu, kamu adalah aku,” ujarnya. Panti ini udah 21 tahun berdiri, dengan awalnya mulai mengasuh 4 anak saja.

Nah, bedug buka tlah terdengar, giliran es buah dan kue-kue. Tiap kali ambil makanan, para penghuni panti berbaris rapi. So, tidak ada kegaduhan berarti selama pengambilan makanan. BBC mesti niru juga kali??? Hehe

Habis maghrib yang tempatnya udah disiapkan dengan gelaran karpet di kantor panti, Animo Band udah manggung.

“Biarkanlah….. waktu yang bicara… biarkanlah….,” vokalis Animo, Ami Rosady dengan suara jernihnya bawain lagu yang nongkrong di chart #1 Hard Rock Radio Bali.

Ya, biarkanlah orang-orang belogers lucu yang terus membangkitkan nafsu BBC untuk kopdar-kopdar asik lainnya.

Eh, beneran aja, besoknya hari Senin, di milis udah beredar undangan nonton bareng Laskar Pelangi dari si ajaib lagi. Hohoho…

Iklan

3 Tanggapan to "Wow, BBC Nafsunya Makin Besar"

hihihi.. itu idenya Arie buat nonton bareng… tapi Arie malu2 kucing sih…. 😀

mari kita sukseskan PB2008 di Bali! hayuksss

abis ini tinggal acara sunatan bani di sana jg. 😀

Beruntung kita punya nona ajaib. Birahinya lagi tinggi-tingginya hohohohooo …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Bale Bengong

  • Merayakan Perpisahan Dua Monyet Kecil Secara Paripurna.
    Kicau burung hari ini terdengar begitu meriah, seperti gegap gempita para penonton sepak bola yang sedang merayakan gol ke gawang tim lawan, entah mereka sedang merayakan apa hari ini. Sepertinya mereka sedang berbincang tentang sesuatu yang saya sendiri tak tahu itu apa. Bicara soal burung, fauna yang begitu banyak ragam jenisnya ini, ada sebuah cerita... T […]
  • Pameran Kreatif tentang Pasar dan Kota Denpasar
    Interaksi dan kolaborasi para seniman dan desainer di DenPasar 2017. DenPasar adalah program baru di CushCush Gallery (CCG) yang bertujuan mengangkat kota Denpasar dalam pemetaan pergerakan seni dan desain di Bali. Dibentuk berupa pameran bersama yang akan dilakukan setiap tahun, DenPasar diharapkan dapat mewakili aspirasi-aspirasi generasi kreatif di masa k […]
  • Tahap Awal Pengelolaan Sampah di Tulamben
    Oleh Nyoman Suastika Pada hari Minggu, 21 Mei 2017 Bank Sampah Bersehati Tulamben mulai dibuka untuk pendaftaran nasabah, jumlahnya 40 nasabah. Tahap baru pengelolaan sampah di Dusun Tulamben, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem dimulai. Untuk tahap awal, operasional menabung di bank sampah akan dibuka setiap bulan pada hari Minggu ke-4. Pembukaan bank […]
  • Online To Offline Store Berrybenka Pertama di Bali
    Saat ini, offline selling yang berubah menjadi online selling merupakan hal yang biasa dan cukup terbilang sukses. Namun lain halnya dengan Berrybenka. Setelah sukses dengan penjualan secara online kini Berrybenka mengembangkan gerai offline di beberapa daerah di Indonesia. Sudah hampir 2 tahun Berrybenka fokus membuka gerai offline untuk menunjukkan keseriu […]
  • Dukungan untuk Program Perlindungan Air Tanah di Bali
    The Body Shop® Indonesia bergabung dengan IDEP dalam program perlindungan air tanah di Bali. Kami sangat senang karena IDEP memiliki pendukung perintis baru untuk program Penyelamatan Air Tanah Bali (BWP): The Body Shop® Indonesia. Disamping donasi yang diberikan, Body Shop® akan berkolaborasi bersama dengan IDEP mengembangkan BWP secara jangka panjang untuk […]

Blog Stats

  • 122,758 hits
%d blogger menyukai ini: