kamarkecil

Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner

Posted on: Oktober 31, 2008

Kamis dan Jumat ini adalah hari yang cukup bersejatah bagi NakNik, komunitas anak-anak di gang kami. Untuk pertama kalinya, NakNik ketiban durian runtuh, dapet sumbangan buku 7 dus. Weleh… weleh… buanyak banget. Ada buku pelajaran SD, SMP, komik, majalah anak, remaja, dan lainnya.

Yang tergopoh-gopoh bawa ke rumah, markasnya Naknik di SUbak Dalem ini adalah Eka Dharmartha, dibantu Lindia Palupi dari The Youth Corner Bali.

Eka, yang juga gabung di BBC ini, sebelumnya emang nanya, NakNik perlu buku-buku gak? Eh, dikasinya buanyak. Sama anak-anak, buku-buku itu dah dikelompokkan dan dibuat daftarnya.

Karena cukup banyak, ntar sebagian buku-buku itu juga kami akan share dengan kelompok belajar alternatif lain ya. MIsalnya ada komunitas anak di Lapangan Kapten Japa dan kelompok belajar anak pedagang siomay di Renon. Eka sih katanya udah SMS dinul, salah satu guru di kelompok Renon. Tapi belum direspon, so buku-bukunya dibawa ke NakNik dulu.

A big thanks to youthcorner udah berbagi. Terima kasih buanyak pada yang udah nyumbang ke youthcorner. hehe…

3 Tanggapan to "Kejutan Buku Runtuh dari Youth Corner"

congratz…wah seneng yah dpt buku😀

anak2 BYC memang keren. salute..

wah, enak ni dpt sumbangn buku…
bisa minjem dong!…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Bale Bengong

  • OPSSH IV : Apresiasi untuk Masa Depan
    Keriuhan itu masih ada. Ini semua berkat orang itu. Huh, kehadirannya memang sangat dinanti. Memecah ketegangan para peserta, berkat gayanya yang santai bak anak muda kekinian. Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, mengadakan kunjungan ke puncak acara Olimpiade Penelitian Siswa Sains dan Humaniora (OPSSH) Trisma IV tahun 2016, Sabtu (30/4). Mengamb […]
  • Menyambut May Day, Perlukah Berdemonstrasi?
    Bagi sebagian buruh terutama yang berada dalam naungan serikat-serikat pekerja, awal bulan Mei adalah hari sakral yang dinanti-nantikan. Seperti kita ketahui pada hari tersebut di beberapa negara belahan dunia para buruh turun ke jalan. Berawal dari peristiwa 1 Mei tahun 1886, di Amerika Serikat sekitar ratusan ribu buruh mogok kerja dan melakukan demonstras […]
  • Mengenal Mahendradatta, Permaisuri Raja Udayana
    Pernah mendengar nama Gunapriya Dharmmapatni?  Jika terdengar asing, maka nama lainnya, Mahendradatta pasti lebih akrab di telinga. Nama permaisuri Raja Udayana itu menjadi nama salah satu jalan di Denpasar. Nama itu menjadi nama salah satu universitas swasta di Bali juga. Bentara Budaya Bali (BBB) bekerja sama dengan Balai Arkeologi Bali menghadirkan pamera […]
  • Protected: THE LAST DRAGONFLY
    There is no excerpt because this is a protected post. The post Protected: THE LAST DRAGONFLY appeared first on BaleBengong.
  • Menemukan Jejak Penyebar Hindu di Desa Nyambu
    Jejak kaki raksasa menyambut tiap tamu di Pura Dhang Kahyangan Rsi. Pura ini salah satu yang tertua di Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Sepasang jejak kaki berwarna keemasan degan ukuran dua kali kaki orang dewasa itu tergambar di batu padas berwarna kehitaman. Warga desa setempat menjadikan batu itu sebagai tugu penyambut di pintu mas […]

Blog Stats

  • 111,819 hits
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: