kamarkecil

Posts Tagged ‘BBC

Akhir-akhir ini saya suka menyimak kata demi kata postingan di BBC. Mungkin tabiat ini mulai muncul seminggu terakhir. Tak syak, saya selalu gatel buka milis BBC tiap 15 menit kalo lagi ngenet. Padahal, belum ada posting-posting baru, tapi dasar gatel gimana dong.

Saya bingung, kenapa sih rajin banget buka folder bernama baliblogger itu di email saya. Padahal sebalumnya saya jarang buka gmail, email yg saya pake di milis BBC.

Ndak tau, mungkin baru sekarang ketahuan. Sumbernya adalah perang kata-kata. Perang di sini bukan artian debat an sich. Bisa juga sambung rasa atau umpan balik postingan aja. Baca entri selengkapnya »

Bali Blogger Community (BBC) proudly present

Kuta Karnival Blogging Contest

Nikmati keragaman Kuta Karnival pada 19-26 Oktober 2008 di Kuta. Lalu ceritakan semua di blog Anda. Dan, daftarkan di lomba blog bertema Kuta Karnival dan Pariwisata Bali ini.

– Pendaftaran : 16 Oktober – 30 Oktober 2008
– Batas akhir tulisan : 30 Oktober 2008 Baca entri selengkapnya »

Fieldtrip Bali Blogger Community untuk Kuta Karnival
Jejak Pluralisme dan Industri Kuta

Kuta masa kini yang nampak adalah hingar bingar cafe, pub, surfing, dan gemuruh malamnya. Sangat sulit mendapatkan tawaran berwisata sejarah Kuta dari agen travelling atau bahkan karib sendiri. Salah satunya, karena jejak-jejak masa lalu Kuta mulai terkikis dan sumber informasinya pun minim.

Kuta bisa lebih berbangga hati karena dibesarkan oleh nilai-nilai pluralisme dari keberagaman etnis penduduknya dan saling pengertian. Nah, inilah pentingnya “monumen” pluralisme dan saling pengertian itu menjadi atraksi wisata tersendiri.

Soal pluralisme, amat banyak dan beragam jejak hidupnya. Misalnya tempat ibadah tempo dulu, kampung-kampung bugis, madura, dan lainnya. Penduduk multi etnis inilah yang kemudian mewarnai perdagangan dan industri Kuta kini. Baca entri selengkapnya »


if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

Jepret!

gajah rider

beauty shemale

master massage

master&mister

thai dancer2

budha

condom factory

Odith Sawasdee

Suhu kondom DKT Indonesia di Cabbages&Condoms

Wat Pho

More Photos

slide

Maret 2015
S S R K J S M
« Nov    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Bale Bengong

  • Menek Dokar dan Sepeda di Kota Klungkung
    Klungkung tak cuma punya kain endek dan serombotan. Ada juga dokar. Hari Minggu enaknya jalan-jalan setelah enam hari membanting tulang. Kali ini saya memilih menjalankan hobi saya bersepeda, menelusuri jalanan. Saya mulai dari Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung. Jadi selama perjalanan pemandangan yang saya lihat adalah hamparan sawah dan perkebunan Kura […]
  • Ekowisata, Pariwisata untuk Menyelamatkan Lingkungan
    Empat desa di Bali membuat jaringan wisata berkelanjutan.  Selain berharap bisa turut menikmati manisnya kue pariwisata, mereka juga berusaha tetap melestarikan lingkungan dari eksploitasi demi pariwisata. Meskipun demikian, mereka masih menghadapi banyak tantangan. Desa-desa yang tergabung dalam Jaringan Ekowisata Desa (JED) tersebut adalah Tenganan dan Sib […]
  • Rangkuman Foto & Video Banjir di Denpasar
    Hujan yang mengguyur Denpasar hari ini cukup lama dan deras. Akibatnya, terjadi banjir parah di beberapa titik sehingga berimbas terjadinya kemacetan jalan-jalan sekitarnya. Banjir juga terjadi di RSUP Sanglah, kampus Universitas Udayana Sudirman bahkan kantor Gubernur Bali di Renon. [View the story “Photo Banjir di Denpasar Februari 2015″ on Storify]
  • Sejumlah Proyek Besar yang Kini Telantar
    Hingga saat ini, belum ada keputusan final tentang rencana reklamasi di Teluk Benoa, Bali. Dua pekan lalu di depan anggota Komisi IV DPR, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hanya memberikan syarat lebih ketat kepada investor. Belum ada pembatalan darinya. “Kalau mereka mau mereklamasi 10 hektar, maka harus ada lahan air 10 hektar, untuk nelayan. […]
  • Gempa 4,0 SR di Barat Daya Kuta
    20 Feb 2015 | 00:21 WIB | Gempa Mag:4,0 SR Bali 42km Southwest (Barat Daya) Kuta Deep (Kedalaman) 53km Post by Balievents.

Blog Stats

  • 97,955 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.