kamarkecil

About

Luh De Suriyani. Mengasuh satu anak, Bani Nawalapatra, sambil sesekali menulis untuk The Jakarta Post, Media Halo, dan Bale Bengong. Mendirikan dan mengelola Tabloid Kulkul, Media Advokasi HIV/AIDS dan Narkoba di Bali sehingga akrab dengan pekerja seks komersial (PSK), pecandu narkoba, gay, waria, birokrat, aktivis LSM, dan semua hal terkait isu tersebut. Saat ini juga mendirikan dan mengelola Sloka Institute, Lembaga Pengembangan Media, Jurnalisme, dan Informasi sebagai perjuangan mewujudkan kebebasan informasi di Denpasar dan Bali.

Iklan

50 Tanggapan to "About"

saya bole ikutan bilang muachh ndak??

keduluan yg di atas [sori bos].. 😀
salam kenal..

anak saya lbh dl 4 bln dr bani.. 🙂

Blogwalking! Salam kenal!

hello mbok luh, salam kenal. baru tahu ni mbok luh istri tercintanya bang anton :)…

kasian pak anton ya. mudah terdeteksi. hehehehe … tapi saya yakin pak anton tipikal suami setia. 😀

dear brokencode, made suardana, dll yang kaget soal hubunganku dengan pak anton…

ternyata banyak yang gak ngeh ya. padahal udah pake mesra-mesraan di depan umum. hehe…

berkunjung ke blog suami istrinya juga sekalian 😀

salam kenal mbak..

PS: kalo di bali mbak itu apa yah?!? 😛

mbok Lode ,kalo nanti ada wawancara sama PSK saya ikut ya mbok.(Lirik Brokencode)Kaburrrrrrrrrr….

boleh itutan ga kaya koment no 1 itu??
ini pasutri kok jurnalis semua sih…??
pasangan yg ideal kayanya…!!hehe

salam kenal bli… 😀

saya pengen suatu saat maen ke BALI 😐

@dobelden lho koq bli?
bukannya bli itu buat cowok?

salam kenal ni luh 😀

setelah berputar-putar di rumah “suami”nya.. akhirnya ngengsut di sini…

salam kenal yah mbok..

didut: mbak = mbok (bali) kaya mak basa jawa ya

panakleak: ayuh, tinggal pilih. mau di tengah kota, tepi desa, desa terpencil, terpencil sekali, atau sangat terpencil? semua ada and 24 hours service

ady: silaken. diobral2

dobelben: im a women

misterpopo: right, mister

wahyublue: suami kok pake tanda petik???

🙂

salam kenal juga mbok lode… sekalian sama pak antonnya dah 😀

salam kenal mbok.. salut atas pengabdian sosialnya. Sukses ya..

salah kenal…
boleh dong saya ikut belajar nulis 🙂

Gantian mampir nih.Seru banget blog nya, saya pengen juga belajar nulis dari mbok De. Apalagi kegiatannya seabreg begitu …kata orang betawi – kage ade matinye mpok !

Mbok lode saya add link na ya..

Saya suka gaya nulisnya yang eksentrik kulak-kulik..jadi dapet inspirasi cara nulis dari mbok lode. hehe..

Oh iya, btw saya dulu pas sma juga aktif di KSPA-Kelompok Siswa Peduli Aids 4 Dps(SMUN 4 DPS). Tapi ga penah ktemu psk. baru di sby baru pernah ke dolly.

Wakaka..

Buk Luh De salam hormat dari saya..

tumben melali-melali ternyata dunia itu luas

numpang istirahat di kamar kecilnya ya Buk..

Selamat berjuang untuk kebebasan informasi dan kemanusian. salam. http://www.greenpressnetwork.com. yuk gabung dimilis perubahaniklim@yahoogroups.com

Salam kenal… salut sama seabrek kegiatan sosialnya. Suksma.

lam kenal…
blog yang indah…

rutinitas kegiatan yang seabrekkk, salam kenal mas/bu, yang mana neh? 😀

apa aja boleh deh

salam kenal, salut dengan kegiatan kemanusiaannya !

Ok deh, sebenernya saya dulu pernah bikin sesi about me seperti ini. malah lengkap banget, sampe majang no hp, alamat FS dan email segala.. tapi akhirnya ketiban batunya.. kena spam, dan telepon gelap.. hehehe.. jadinya takur dah.. hahahah.. tapi sekarang OK deh.. saya bikin lagi, emang bener sih kalau kita bergerilya itu kurang bagus. keliatan ga bertanggung jawab akan isi blog kita.. hehehe

salam kenal..
Salut buat wanita aktif seperti anda

salam kenal, blogwalking.happy nu year mbak

hola satria madangkara.. jadi inget mantili dan lasmini

Salam kenal Luhde. Saya ponakannya Pak Kumis a.k.a. Pak Raden, salah satu warung yang lumayan terkenal di Jalan Banteng. Hihihi… klo kita ketemu, mungkin kenal wajah ya?

oalah… saya jadi teringat-ingat waktu SD sering maen di sawah deket rumah pak raden

met kenal ya bu… blognya keren nih…

permisi…mbok
kamar kecilnya dimana yah?

he4 isenk blogwalking, baguuuuuuuz

Melali Doen Mai…

makasi da maen ke blog saya mbok luhde, pokoknya jeg salam kenal dan kompak2 gen ya!!!!

Halo Mbak Luh De Suriyani, salam kenal blognya menarik

hai mas, rajin blogwalking yah…

salam kenal mbok,
tiang baru mlajah ngeblog
suksema

salam kenal gen. coba ntar tak kunjungi blognya. keep blogging

mbak luuuhhhh (saking senangnya)
blog mu bagus sekali! this is what i need for my research!!!!

aku mau ketemu! aku mau ketemu! boleh ga?
japri-an dong mbakkkkkk

i need ur blog too. i spent 1 hours this morning to explore more than 2 links on it

Swastiastu mbok luh…

Perkenalkan nama tiang Werdi, asli tiang dari Singaraja dan sekarang tinggal di Jimbaran. Tiang sangat tertarik dengan info-info yang mbok luh tulis dalam blog ini. Jika tidak keberatan, tiang mau bertukar link dengan mbok luh. Suksma dan tiang tunggu kabarnya…

Sukses
Werdi
http://www.werdingeblog.co.cc

dari dulu terpesona keindahan BALI, kemudian berubah jadi hasrat pengen ke BALI
sekalinya baca buku perahu kertas Dee
semakin jadi pengen ke BALI

salam kenal
nama kamu sama dengan nama salah satu tokoh di novel Perahu Kertas Dee

wow aku barusan slese baca perahu kertas juga. namun tokoh luhde di buku itu terlalu lebay tak ada perempuan bali seperti itu skarang. Bersimpuh santun menyukupkan tangan, dll yg terlalu bali mooy… itu masa lalu.. nice to know u Cha

jeng aku add link ya blog ini? kok ga bikin private blog ..? aku pgn ga numpang lg di wordpress tp belum dikasih jalannya nihh 🙂

-salam kenal mbok luh –

Aduh, ternyata Blog saya sempet dikunjungi sama Jurnalis kawakan…
Jadi malu…
Mesti banyak blajar dari Bu Luh De nih kayakne untuk urusan tulis menulis…
Boleh kan?

no, tiap orang punya gayanya sendiri. and u did it!

salam kenal ,

saya wayan sastrawan dari summertime travel service . ingin mencari temen2 dari wartawan lepas dan temen2 yang senang menulis artikel / blog . utk kami ajak kerjasama terutama informasi tentang dunia pariwisata bali . bagi temen2 yang tertarik bisa hubungi kami di :

summertime travel service
jln. raya kuta 299 , gedung pelni lt 2 , tuban – kuta – bali
phone : 0361 – 764017
email : bali.summertime@yahoo.com ( team website summertime travel service )
personal email : bali_que@yahoo.com ( wayan sastrawan )
personal phone : 0361 – 3631980 ( wayan sastrawan )
website : http://www.balisummertime.com

sebelumya terima kasih atas dukungan temen2 semua

thanks

wayan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('f7506fb9-0736-4d9f-b97e-86fa89449348');Get the Bali Blogger Community widget and many other great free widgets at Widgetbox! Not seeing a widget? (More info)

a

slide

September 2017
S S R K J S M
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

RSS Bale Bengong

  • Dek Alon Kembali Terpilih Memimpin Muntig
    Setelah dinyatakan lulus, Dek Alon melenggang bebas. Dek Alin menjabat sebagai Kelihan Banjar Dinas Muntig yang kedua kalinya. Sebelumnya, dia bertarung secara bermartabat dengan pesaingnya yaitu Ni Luh Putu Suparwati, istri calon anggota DPRD Kabupaten Karangasem. Mereka bertarung untuk memperebutkan satu kursi kepemimpinan untuk memimpin Banjar Muntig, Des […]
  • Ngiring, antara Pemberontakan Kultural dan Pelarian
    Semoga maraknya orang beragama bukanlah pelarian belaka. Makin sering kita lihat orang Bali berpakaian putih-putih dengan senteng atau kain yang dililitkan di pinggang berwarna poleng (belang) putih-hitam. Ada juga yang berpakaian mencolok dan berbeda dengan penampilan masyarakat pada umumnya. Mereka dengan atribut seperti itu sering dikatakan sebagai orang […]
  • Kalau Bisa Ditunda, Kenapa Buru-Buru Menikah?
    MBA adalah istilah lumrah sekitar 2006 silam. Waktu itu usia saya menginjak 24 tahun. MBA alias married by accident adalah istilah yang lumrah menjadi alasan orang menikah muda. Ini sampai menjadi standar dalam memilih jodoh di antara kawan-kawan saya. Kalimat khas yang masih membekas hingga kini adalah “coba dulu, baru […] The post Kalau Bisa Ditunda, Kenap […]
  • Seminar Konten Digital untuk Generasi Kreatif
    Ada lomba penyiar radio dan seminar nasional September ini. Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana akan menggelar rangkaian kegiatan Communication Events (COMMET) 2017. Kegiatannya lomba penyiar radio dan seminar memproduksi konten digital. Rangkaian COMMET 2017 akan diawali dengan lomba […]
  • Warisan Puisi Gugatan dari Putu Vivi Lestari
    Bali pada pertengahan 1990-an sangat bergairah dengan kegiatan sastra dan teater. Penyair-penyair muda juga tumbuh semarak. Salah satu penyair muda yang sangat berbakat pada saat itu adalah Putu Vivi Lestari. Selain menulis puisi, dia juga aktif di Teater Angin SMA 1 Denpasar. Saat itu, bersama teman-temannya, dia rajin menghadiri acara-acara […] The post Wa […]

Blog Stats

  • 125,827 hits
%d blogger menyukai ini: